FC Barcelona vs Celta Vigo (JIBI/REUTERS/Albert Gea)
Selasa, 5 Desember 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

Inilah Hasil Lengkap Undian Babak 16 Besar Copa del Rey

Copa del Rey memasuki babak 16 Besar.

Solopos.com, MADRID – Undian babak 16 Besar Copa del Rey telah dilangsungkan pada Selasa (5/12/2017) malam WIB. Hasilnya, juara bertahan Barcelona harus menghadapi sesama tim La Liga, sementara Real Madrid menghadapi tim kasta bawah.

Barca akan menghadapi Celta Vigo di babak 16 Besar Copa del Rey. Padahal, kedua tim baru saja berduel pada akhir pekan kemarin di La Liga Spanyol. Kala itu, laga berakhir imbang dengan skor 2-2.

Sementara Madrid dipertemukan dengan tim Segunda Divison, Numancia. Rival sekota Madrid, Atletico Madrid, juga akan berhadapan dengan tim divisi bawah yakni Lleida, begitu pula dengan Sevilla yang akan berhadapan dengan Cadiz.

Copa del Rey sendiri menggunakan format home dan away. Leg pertama akan dilangsungkan pada 3 Januari 2018 mendatang, sementara leg kedua akan dihelat sepekan setelahnya. Berikut hasil lengkap undian babak 16 besar Copa del Rey seperti dikutip dari Football Espana:

Atletico Madrid v Lleida

Cadiz v Sevilla

Celta Vigo v Barcelona

Espanyol v Levante

Formentera v Alaves

Las Palmas v Valencia

Leganes v Villarreal

Numancia v Real Madrid

lowongan pekerjaan
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…