Kondisi terbaru Edison Wardhana (Instagram @nanditho) Kondisi terbaru Edison Wardhana (Instagram @nanditho)
Selasa, 5 Desember 2017 11:45 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

BERITA TERPOPULER
Kondisi Edison Wardhana Setelah Tertancap Tombak Api

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah tentang kondisi Edison Wardhana.

Solopos.com, SOLO – Edison Wardhana, stuntman Demian Aditya dalam pertunjukkan The Death Drop di SCTV Awards, Rabu (29/11/2017), kini berangsur membaik. Dalam pertunjukkan itu, Edison mengalami musibah yang membuatnya harus menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Edison mengalami patah tulang rusuk akibat terjatuh dari ketinggian dan tertancap tombak api saat melakukan permainan menantang maut itu. Tapi, kini mantan atlet basket itu telah berangsur membaik seusai melakukan beberapa operasi.

Edison Wardhana sempat dikabarkan koma kini sudah sadar dan bisa bercanda dengan sang istri, Ayu Dyah Utami.

Kabar tentang Edison Wardhana menjadi berita terpopuler Solopos.com hari ini, Selasa (5/12/2017). Selain berita ini kisah tragis petani Gunungkidul yang terdampak Badai Cempaka hingga Marsekal Hadi Tjahjanto calon Panglima TNI menjadi yang terpopuler dalam 24 jam terakhir.

Berikut daftar berita terpopuler Solopos.com hari ini;

lowongan pekerjaan
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…