Ilustrasi (JIBI/SOLOPOS/dok)
Selasa, 5 Desember 2017 10:15 WIB Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com Madiun Share :

BENCANA PACITAN
Jenazah Pasutri Tulakan Dievakuasi Setelah Sepekan Tertimbun Longsor

Bencana Pacitan, dua korban bencana tanah longsor ditemukan.

Solopos.com, PACITAN — Dua korban bencana tanah longsor di Desa Ketro, Kecamatan Tulakan, Pacitan, ditemukan Senin (4/12/2017). Jenazah kedua korban ditemukan setelah sepekan tertimbun lumpur dan tanah longsor.

Kapolres Pacitan, AKBP Setyo K. Heriyatno, mengatakan tim evakuasi yang terdiri TNI, Polri, Basarnas, dan warga berhasil mengevakuasi dua korban bencana tanah longsor di desa tersebut. Kedua korban diidentifikasi bernama Sirto, 70, dan Sipon, 65, warga RT 003/RW 013, Dusun Gemah, Desa Ketro, Kecamatan Tulakan.

Kedua korban yang diketahui pasangan suami-istri itu ditemukan tim pada Senin sekitar pukul 12.00 WIB. “Terima kasih rekan-rekan semua semoga kerja keras rekan-rekan bernilai ibadah,” kata dia.

Selanjutnya kedua jenazah itu dimandikan dan dimakamkan di permakaman umum desa setempat.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…