Muzdhalifah (Istimewa) Muzdhalifah (Istimewa)
Selasa, 5 Desember 2017 12:45 WIB JIBI/Solopos.com/Suara.com Issue Share :

Baru Resmi Menjanda, Muzdalifah Kembali Dekat dengan Penyanyi

Penyanyi bernama Keizo tak menampik kedekatannya dengan Muzdalifah.

Solopos.com, JAKARTA – Janda pedangdut Nassar Farhat Sungkar, Muzdalifah, dikabarkan tengah dekat lagi dengan seorang penyanyi usai bercerai dengan pengusaha bernama Khairil Anwar. Katanya, Muzdalifah dekat dengan pria berkulit putih dan berparas oriental, Keizo. Benarkah?

Ditanya soal kedekatannya dengan Muzdalifah, Keizo tak menampik. Malah, dia dan janda penyanyi dangdut Nassar itu sudah dinner bareng di hotel bonafid di kawasan Jakarta Pusat.

“Lumayan deket, sering komunikasi. kita ketemu di komunitas sosialita. Aku dikenalin sama teman, Kita sudah dinner segala macem, sempat jalan juga,” tutur Keizo.

“Kita omongin masalah kehidupan, pekerjaan. Kita enggak bicara soal mantan. Diaperempuan strong yang bisa berkarya walaupun background-nya orang berada. Perempuan mandiri, mau kerja walau sudah punya banyak harta,” lanjutnya.

Meski tak merinci lebih jauh hubungannya dengan janda beranak empat tersebut, Keizo tak menampik Muzdalifah masuk dalam kriteria perempuan pilihannya.

“Gue anak bungsu, beberapa mantan pacarku umurnya di atas aku. Gue kan manja jadi cari yang lebih dewasa,” jawabnya.

Dia juga tak mempermasalahkan soal status Muzdalifah yang pernah gagal menikah dan memiliki lima anak dari dua pernikahan sebelumnya. “Enggak masalah, lagipula orangtua saya pikirannya terbuka. Saya senang dengan perempuan yang lebih dewasa,” tutup Keizo.

Sebelumnya, Muzdalifah pernah membantah kedekatannya dengan Keizo. Dia menyebut lelaki bermata sipit tersebut teman. “Baru makan begitu dibilang pacar, ada-ada aja, hahaha. Mungkin lagi makan ada aja yang suka foto,” kelit Muzdalifah.

“Lagi nggak mikirin pasangan dulu. Lagi fokus [mengurus] anak-anak dan karier. Aku banyak jalan sama anak-anak di weekend, di hari Senin sampai Jumat kerja, jadi weekend buat anak” ujar Muzdalifah lagi.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sekaten, Ritual dan Dakwah

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (2/12/2017). Esai ini karya Muh. Fajar Shodiq, dosen Ilmu Sejarah di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah fajarshodiq70@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Awal Desember ini Keraton Kasunanan Surakarta Hadiningrat (Keraton Solo) dan…