Jogja
Selasa, 5 Desember 2017 - 21:55 WIB

11 Ketua Tim PKK Kecamatan di Sleman Dilantik

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi aktivis Gerakan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK). (pkk.oganilirkab.go,id)

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru diminta untuk proaktif memberdayakan masyarakat

Harianjogja.com, SLEMAN-Pergantian dan mutasi sebanyak 11 Camat di Sleman secara otomatis mengganti Ketua Tim Penggerak PKK di tingkat Kecamatan. Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan yang baru diminta untuk proaktif memberdayakan masyarakat.

Advertisement

Ketua Tim Penggerak PKK Sleman Kustini Sri Purnomo meminta agar ketua PKM yang baru bisa meningkatkan kinerja dengan memberikan perhatian yang besar kepada pemberdayaan perempuan. Khususnya 10 program pokok PKK.

“Ini penting untuk meningkatkan kesadaran perempuan agar terwujud keluarga dan masyarakat yang sejahtera,” katanya usai melantik 11 Istri Camat sebagai Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan, Senin (4/12/2017) di Rumah Dinas Bupati Sleman.

Dia juga meminta agar para Ketua Tim Penggerak PKK bisa langsung bekerja keras. Terutama keterpaduan Posyandu yakni remaja, balita dan lansia kerjasama dengan Puskesmas setempat. Kesuksesan program pemerintah juga ditentukan dari pendampingan PKK.

Advertisement

“Untuk itu menjadi tugas Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan untuk menggerakkan program-program yang dilaksanakan ditingkatan kecamatan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pemkab Sleman PKK Sleman
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif