Sky House BSD+ (Istimewa) Sky House BSD+ (Istimewa)
Senin, 4 Desember 2017 14:30 WIB * Fokus Share :

Sky House Theme Park & Club House BSD+ Dibuka, Ini Fasilitasnya

Sky House Theme Park & Club House BSD+ dibuka dengan berbagai fasilitas.

Solopos.com, SOLO — Sky House BSD+ membuka Sky House Theme Park & Club House yang terletak tepat di sebelah AEON Mall BSD City di Tangerang. Sky House Theme Park & Club House BSD+ menempati lahan seluas 2.363 meter persegi.

Club House dan taman tujuh susun di halaman belakang menyajikan gambaran proyek Sky House BSD+ yang mencakup setiap aspek properti hunian, mulai dari konsep, jenis unit, desain, fasilitas dan lingkungan indoor dan outdoor.

Marketing Manager Sky House BSD+, Aruna Hidayat (kiri) bersama Marketing Director Sky House BSD+, Jeffrey Lei (tengah), dan Marketing Manager Sky House BSD+, Anuar Ngadimo. (stimewa)

Marketing Manager Sky House BSD+, Aruna Hidayat (kiri) bersama Marketing Director Sky House BSD+, Jeffrey Lei (tengah), dan Marketing Manager Sky House BSD+, Anuar Ngadimo. (Istimewa)

Dalam siaran pers yang diterima solopos.com, Senin (4/12/2017), terungkap Sky House Theme Park & Club House mendemonstrasikan gaya hidup Singapura modern, menampilkan beragam model pengembangan regional, pusat pengalaman inovatif, unit pameran, ruang VIP eksklusif, ruang biliar, ruang squash dan bar kafe, yang akan menetapkan standar baru hunian unik di BSD City dan sekitarnya.

Ditampilkan dalam bentuk model arsitektur 15 M x 7 M di lobi utama, terpampang skala proyek melalui area seluas 8,3 Ha terdiri dari 12 menara hunian – masing-masing dengan berbagai jenis unit – termasuk 4,16 Ha Green Open Space (Ruang Terbuka Hijau), Theme Park dan Club House serta jaringan transportasi umum di dalam proyek dan dan sekitarnya.

Sky House BSD+ menampilkan fasilitas Seven Layered Landscape Gardens (taman susun tujuh), Intelligent Car Recognition System (sistem intelijen Pengenalan mobil), express mailing (Penyuratan Ekspres), Intelligent Security System (sistem intelijen keamanan), kabinet dapur, ventilasi udara, dan lain lain.

Interior Sky House BSD+ (Istimewa)

Interior Sky House BSD+ (Istimewa)

 

Terdapat pula contoh unit hunian tipe 1 Studio (+/- 20 m2), 2 Kamar Tidur (+/- 48 m2), 3 Kamar Tidur (+/- 68  m2), 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 85 m2) dan 3 + 1 Kamar Tidur (+/- 120 m2).

Sky House BSD+ juga menyediakan layanan One-Stop Living dari mulai menemukan perabotan dan dekorasi rumah berkualitas tinggi dan terpercaya, perawatan dan reparasi, hingga pembayaran dan layanan secara online.

 

Serangkaian acara karnaval indoor dan outdoor diadakan untuk menandai dan merayakan pembukaan akbar Sky House Theme Park & Club House BSD+ Dibuka, Ini Fasilitasnya dengan berbagai program menyenangkan dari tanggal 2Desember hingga 15 Desember 2017.

Taman hiburan tersebut juga memiliki berbagai fasilitas seperti kolam renang untuk anak-anak dan dewasa, taman bermain anak-anak, pusat kebugaran dan taman.

 

lowongan pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…