Jateng
Senin, 4 Desember 2017 - 05:50 WIB

PEMADAMAN LISTRIK : Sebagian Semarang dan Temanggung Tanpa Pelayanan PLN, Senin (4/12/2017)

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung, Senin (4/12/2017).

Semarangpos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik melanda sebagian kawasan di Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Senin (4/12/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menjelaskan pemadaman listrik itu dsebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Advertisement

Untuk Kabupaten Semarang, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Perumahan Sekuro di Kecamatan Bawen. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Temanggung mendera Pasar Kedu dan Desa Danurejo di Kecamatan Kedu serta Desa Putat dan Desa Ngimbrang di Kecamatan Bulu.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Senin (4/12/2017) itu. Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif