Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com) Ilustrasi pemadaman listrik. (Mashable.com)
Senin, 4 Desember 2017 05:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

PEMADAMAN LISTRIK
Sebagian Semarang dan Temanggung Tanpa Pelayanan PLN, Senin (4/12/2017)

Pemadaman listrik atau penghentian pelayanan PLN mendera sebagian Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung, Senin (4/12/2017).

Solopos.com, SOLO – Penghentian pelayanan PLN berupa pemutusan aliran listrik melanda sebagian kawasan di Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah (Jateng), Senin (4/12/2017) mulai pukul 09.00 WIB sampai pukul 16.00 WIB. PLN Distribusi Jateng dan DIY, melalui akun Twitter @infolistrikdjty, menjelaskan pemadaman listrik itu dsebabkan adanya pemeliharaan jaringan listrik PLN.

Untuk Kabupaten Semarang, wilayah yang terkena pemadaman listrik adalah Perumahan Sekuro di Kecamatan Bawen. Sedangkan penghentian pelayanan PLN serupa di Kabupaten Temanggung mendera Pasar Kedu dan Desa Danurejo di Kecamatan Kedu serta Desa Putat dan Desa Ngimbrang di Kecamatan Bulu.

PLN Distribusi Jateng dan DIY memastikan ada gangguan jika terdapat pemadaman listrik di wilayah Jateng yang tak terdapat pada jadwal untuk Senin (4/12/2017) itu. Pelanggan diminta melapor jika menemui pemadaman listrik di luar jadwal melalui call center di nomor 123 disertai kode wilayah atau melalui media sosial Twitter dengan me-mention akun @pln_123 atau @infolistrikdjty. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…