Pengurus IKAPI Jateng menyerahkan bantuan logistik ke pemerintah Desa Pacing, Kecamatan Wedi, Minggu (3/12/2017). (Taufik Sidiq/JIBI/Solopos) Pengurus IKAPI Jateng menyerahkan bantuan logistik ke pemerintah Desa Pacing, Kecamatan Wedi, Minggu (3/12/2017). (Taufik Sidiq/JIBI/Solopos)
Senin, 4 Desember 2017 18:35 WIB Taufik Sidiq/JIBI/Solopos Klaten Share :

Peduli Korban Banjir Klaten, Ikapi Jateng Salurkan Logistik

Banjir Klaten yang terjadi di beberapa wilayah membuat anggota Ikapi tergerak membantu korban banjir.

Solopos.com, KLATEN – Ikatan Penerbit Indonesia (Ikapi) Jawa Tengah (Jateng) menyalurkan bantuan ke daerah yang terdampak banjir wilayah Kabupaten Klaten, Minggu (3/12/2017).

Bantuan berasal dari sumbangan anggota IKAPI Jateng. Daerah sasaran pemberian bantuan yakni Desa Pacing dan Melikan di Kecamatan Wedi serta Desa Japanan, Bogor, dan Tlingsing, Kecamatan Cawas, Klaten. Bantuan yang diberikan berupa sembako dan obat-obatan.

Salah satu pengurus IKAPI Jateng, Hari Sukoco, mengatakan pemberian bantuan itu bagian kepedulian dari para penerbit. “Semoga dengan kejadian bencana ini semua bisa mengambil hikmah,” kata Hari saat ditemui di Desa Pacing, Minggu.

lowongan pekerjaan
PT.MERAPI ARSITA GRAHA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…