Jatim
Senin, 4 Desember 2017 - 16:45 WIB

KECELAKAAN PONOROGO : 3 Sepeda Motor Tabrakan Karambol di Siman, Warga Slahung Meninggal

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan. (JIBI/Solopos/Dok.)

Kecelakaan Ponorogo, seorang pemuda meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas di wilayah Siman.

Madiunpos.com, PONOROGO — Kecelakaan karambol yang melibatkan tiga sepeda motor terjadi di jalan raya Ponorogo-Pacitan KM 5, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Ponorogo, Senin (4/12/2017) sekitar pukul 05.30 WIB.

Advertisement

Seorang pengendara motor bernama Lubis Purwanto, 21, warga RT 008/RW 002, Desa/Kecamatan Slahung, Ponorogo, meninggal seketika dalam kecelakaan itu.

Tiga sepeda motor yang terlibat dalam laka lantas itu antara lain Yamaha Xeon berpelat nomor B 6291 PRJ yang dikendarai Mardiyah, 26, warga Desa Pucangombo, Kecamatan Tegalombo, Pacitan; Yamaha Mio 125 berpelat nomor AE 6040 W yang dikendarai Lubis Purwanto. Yamaha Mio 125 berpelat nomor AE 3872 WF ditumpangi Edi bersama dua pembonceng yaitu Dina Maryati, 29, dan Maska Venisa, 5, ketiganya warga Desa Nglarangan, Kecamatan Kauman.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan kecelakaan berawal saat Mardiyah berkendara dari bahu jalan sebelah barat lalu menyeberang ke timur jalan dengan kecepatan sekitar 5 km/jam. Sepeda motor ini kemudian menabrak bagian samping sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Lubis Purwanto.

Advertisement

Saat kejadian Lubis mengendarai sepeda motornya dengan kecepatan 60 km/jam dari arah selatan menuju utara. Sepeda motor yang dikendarai jatuh dan Lubis terpental.

“Selanjutnya sepeda motor yang dikendarai Lubis terseret dan dihantam oleh sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Edi bersama Dina dan Maska,” kata Badri, Senin siang.

Dia menyampaikan akibat kejadian itu Lubis mengalami luka di bagian kepala belakang, pendarahan di lubang hidung, dan meninggal dunia di lokasi kejadian. Selain itu, dua pembonceng mengalami luka ringan yaitu Maska Vebisa dan Dina Maryati.

Advertisement

“Saat ini jenazah korban laka lantas sudah diserhakan ke keluarga untuk dimakamkan,” ujar Badri.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif