Foto Rina Nose di London, Inggris (Instagram @rinanose16) Foto Rina Nose di London, Inggris (Instagram @rinanose16)
Senin, 4 Desember 2017 18:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

INSTAGRAM ARTIS
Rina Nose Liburan ke London, Tenangkan Diri?

Artis Rina Nose memamerkan foto liburannya ke London yang dinilai netizen sebagai cara menenangkan diri.

Solopos.com, SOLO – Sejak memutuskan membuka hijab, komedian Rina Nose mendadak menerima berbagai cacian warganet. Kolom komentar di akun Instagram pribadinya, @rinanose16, selalu dibanjiri kritikan pedas warganet yang menyayangkan keputusannya.

Foto pemandangan Kota London, Inggris (Instagram @rinanose16)

Foto pemandangan Kota London, Inggris (Instagram @rinanose16)

Seolah geram dengan berbagai cibiran itu, tak jarang Rina Nose membalasnya. Bahkan, beberapa waktu lalu Rina memberikan penjelasan terkait salah satu unggahannya yang dipelintir oleh warganet. Namun, semua itu tak membuat netizen bosan melontarkan cibiran kepadanya.

Lama-kelamaaan, berbagai cibiran itu agaknya membuat wanita bernama lengkap Nurina Permata Putri ini bosan. Dia pun mulai mengurangi kebiasaan mengunggah foto diri di media sosial. Namun, baru-baru ini dia kembali memamerkan foto dan video aktivitasnya saat berlibur ke London, Inggris, di media sosial.

Rina Nose mengunggah foto bangunan klasik khas Kota London kepada netizen, Senin (4/12/2017). Sejumlah netizen beranggapan tindakan itu merupakan cara Rina menghilangkan stres akibat terlalu banyak menerima cibiran netizen. Tak lupa, mereka mendoakan agar Rina bisa kembali berhijab seperti sedia kala.

“@rinanose16, semoga Anda dan kita semua belum terlambat untuk bertobat. Karena umur manusia hanya Allah yang tahu. Dunia hanya perhiasan sementara yang tidak dibawa mati,” tulis @miaty96.

“Dulu pas pakai hijab itu cantik banget, sayang sekarang di buka. Semoga Allah memberikan hidayah lagi sama teteh. Selamat berlibur ya teh. Semoga setelah ini pikirannya jadi jauh lebih tenang,” sambung @enengtrisnawati.

“Senangnya lihat teteh tersenyum lagi. Enggak kaya beberapa waktu lalu kayaknya stres banget. Semoga liburannya kali ini jadi penghilang stres buat teteh agar kembali ke jalan yang benar seperti sedia kala,” imbuh @spam_akaj.

Sejak memutuskan melepas hijab, Rina memang selalu menjadi sorotan. Segala aktivitasnya tak pernah luput dari komentar. Termasuk saat dia melakukan perawatan kecantikan dengan menanam benang di bagian pipinya beberapa waktu lalu.

 

lowongan pekerjaan
PT. Merak Jaya Abadi, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…