Bupati Kendal Mirna Annisa (kanan) bersepeda keliling Kabupaten Kendal, Sabtu (2/12/2017) sore. (Instagram-@dr.mirnaannisa) Bupati Kendal Mirna Annisa (kanan) bersepeda keliling Kabupaten Kendal, Sabtu (2/12/2017) sore. (Instagram-@dr.mirnaannisa)
Senin, 4 Desember 2017 14:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

Cek Infrastruktur dengan Bersepeda, Bupati Kendal Panen Dukungan

Infrastruktur di Kabupaten Kendal dicek kondisinya oleh Bupati Mirna dengan bersepeda keliling Kendal.

Solopos.com, SEMARANG – Bupati Kendal Mirna Annisa mengaku bersepeda berkeliling Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng) demi mengecek kondisi beberapa infrastruktur di daerah yang ia pimpin, Sabtu (2/12/2017) sore. Tindakan Bupati Kendal itu lantas mendapatkan respons positif dari warganya yang lantas memberikan semangat.

Ungkapan penyemangat itu disampaikan warganet yang kebanyakan mengaku sebagai warga Kendal kala bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu memamerkan kegiatannya tersebut di akun Instagramnya, @dr.mirnaannisa. “Sore tadi [Sabtu] saya gowes keliling Kota Kendal. Saya melihat langsung beberapa daerah yang memang butuh perhatian khusus,” tulis Mirna Annisa.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Kendal itu juga mengunggah beberapa foto kegiatan tersebut. Dari foto yang ia unggah, sang bupati Kendal terlihat melintas di jalan yang tergenang air dan di jalan yang sedang diperbaiki.

Tindakan itu lantas membuat warganet memberikan dorongan kepada Mirna untuk tetap semangat memajukan Kabupaten Kendal, dalam hal ini melalui pengecekan beberapa infrastruktur di Kendal. “Tetap semangat dalam membangun kendal, ibu,” tulis pengguna akun Instagram @ayuningrukmi.

@dr.mirnaannisa singkirkan satu per satu kerikil di jalan yang menghambatmu bu,” ungkap pengguna akun Instagram @deindradpropala.

“Tetap semangat bu membangun Kendal, semoga Kendal lebih baik lagi. Amin,” timpal pengguna akun Instagram @gunturcoy18.

Di samping itu, Bupati Mirna meminta doa kepada masyarakat agar dirinya bersama Pemkab Kendal dapat menjadikan Kendal lebih maju dengan perbaikan-perbaikan di beberapa infrastrukturnya. “Doakan kami untuk bisa memperbaiki hal-hal yang masih kurang di Kendal tercinta. #kendalpermatapantura #kendal #kendalhandal #kendalberibadat,” tandas pemimpin Kendal tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
Salesman & Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…