Mohamed Salah (JIBI/REUTERS/Phil Noble)
Minggu, 3 Desember 2017 21:25 WIB ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Spanyol Share :

TRANSFER PEMAIN
Langsung Tajam Bersama Liverpool, Salah Dibidik Real Madrid

Transfer pemain diwarnai dengan kabar ketertarikan Real Madrid terhadap Mohamed Salah.

Solopos.com, LIVERPOOL – Mohamed Salah langsung menunjukkan ketajamannya di musim pertamanya bersama Liverpool. Performa apik itu membuat penggawa Timnas Mesir tersebut menjadi incaran tim raksasa Spanyol, Real Madrid.

Salah didatangkan Liverpool pada awal musim ini dari AS Roma. Di bawah polesan Jurgen Klopp, Salah langsung moncer. Dia mencetak 17 gol dan lima assist bersama Liverpool di semua ajang dalam 22 pertandingan.

Performa menawan itu membuat Salah diminati Madrid. Apalagi, Madrid juga terlihat seret gol di musim ini. Terbaru, mereka cuma imbang 0-0 saat melawan Atheltic Bilbao dalam lanjutan Liga Spanyol, Minggu (3/12/2017) dini hari WIB.

Madrid sendiri juga tak cukup bagus di Liga Spanyol. Dari 14 laga, pasukan Zinedine Zidane itu hanya menang delapan kali, serta imbang empat kali dan kalah dua kali. Sejauh ini Madrid hanya mampu mengoleksi 25 gol dan 11 kali kebobolan.

Tak ayal, lini depan Madrid pun tengah mendapat sorotan. Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mandul, sementara Gareth Bale kerap mengalami cedera. Salah pun dianggap pemain yang cocok untuk membuat lini depan Madrid kian tajam.

Rumor ketertarikan Madrid terhadap Salah ini diungkap oleh pelatih Timnas Mesir, Hector Cuper. “Saya mendapat kabar jika Real Madrid tertarik untuk memboyong Salah,” ujarnya seperti dikutip dari Soccerway.

“Jika benar demikian, bagi saya hal itu luar biasa,” sambungnya.

lowongan pekerjaan
PERUSAHAAN TEKSTIL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…