Rumah di Gang Kenari Raya, Desa Langenharjo, Grogol, Sukoharjo digeledah Minggu (3/12/2017). (Bony Eko W/JIBI/Solopos) Rumah di Gang Kenari Raya, Desa Langenharjo, Grogol, Sukoharjo digeledah Minggu (3/12/2017). (Bony Eko W/JIBI/Solopos)
Minggu, 3 Desember 2017 17:53 WIB Bony Eko Wicaksono/JIBI/Solopos Sukoharjo Share :

PABRIK PIL PCC
Setelah Solo, BNNP Jateng Geledah Rumah di Langenharjo Sukoharjo

Rumah-rumah di Soloraya yang diduga menjadi pabrik pil PCC digerebek.

Solopos.com, SUKOHARJO – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jateng menggeledah rumah di Gang Kenari Raya, Desa Langenharjo, Kecamatan Grogol, Minggu (3/12/2017) siang.

Penggeledahan dilakukan untuk mencari barang bukti kasus dugaan pembuatan pil paracetamol cafein carisoprodol (PCC). (Baca: Rumah di Cinderejo Solo Diduga Pabrik Pil PCC)

Ketua RT 004/RW 007, Santoso, mengatakan rumah berlantai dua itu milik Hendra yang disewa Wildan sejak tiga tahun lalu. Wildan menyewa rumah itu bersama adiknya. Namun, Santoso tak mengetahui secara jelas pekerjaan yang digeluti Wildan.

“Sepengetahuan saya Wildan punya usaha percetakan saat menyewa rumah. Jarang sekali berinteraksi dengan warga setempat,” kata dia, saat berbincang dengan Solopos.com,Minggu.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Sukoharjo, AKP A.A. Gede Oka, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Iwan Saktiadi, mengungkapkan BNNP Jateng melakukan pengembangan penyelidikan setelah menggerebek rumah di Kota Solo.

“Ada dua lokasi yang digeledah yakni rumah di Solo Baru dan Kelurahan Gayam, Kecamatan Sukoharjo. Namun, saya tak tahu barang bukti yang disita,” kata dia.

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…