Jogja
Minggu, 3 Desember 2017 - 12:20 WIB

Masuk Lewat Jendela Dapur, Pencuri Gasak Uang dan Mobil

Redaksi Solopos.com  /  Kusnul Istiqomah  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pencurian dengan pemberatan, atau curat. (JIBI/Solopos/Dok)

Pencuri membawa kabur satu unit mobil dan uang tunai

Harianjogja.com, KULONPROGO-Kediaman Moch Sudarohman di Dusun IV, Desa Garongan, Panjatan disatroni pencuri, pada Minggu (3/12/2017) dinihari. Pencuri membawa kabur satu unit mobil dan uang tunai.

Advertisement

Kepala Kepolisian Sektor Panjatan, Ajun Komisaris Polisi Gunardi Tejamurti mengungkapkan, berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), diketahui pencuri masuk melalui jendela dapur, sekitar pukul 03.30 WIB. Pencuri kemudian mengambil dua unit telepon genggam dan kunci mobil. Tidak berhenti sampai di sana, pencuri kemudin masuk ke dalam kamar korban.

“Dari dalam kamar korban, pelaku mengambil uang dari dalam dompet korban Rp5 juta dan uang senilai Rp15 juta yang ia temukan di kamar yang sama. Lalu pelaku keluar kamar dan kabur dari rumah lewat jendela dapur,” kata dia, Minggu (3/12/2017).

Selanjutnya pencuri membawa kabur seluruh barang curiannya di dalam rumah tersebut, dengan mengendarai mobil milik korban berjenis Toyota Avanza Veloz bernomor polisi AB 1345 JC, yang diparkir di sebelah timur rumah. Diperkirakan kerugian yang dialami korban mencapai Rp150 juta. Kini kasus tersebut masih dalam penyelidikan.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif