Marsha Timothy (Instagram @marshatimothy) Marsha Timothy (Instagram @marshatimothy)
Minggu, 3 Desember 2017 18:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Marsha Timothy Sedih Shooting "Wiro Sableng" Rampung

Marsha Timothy merasa sedih lantaran shooting film Wiro Sableng telah berakhir.

Solopos.com, SOLO – Proses shooting film terbaru, Wiro Sableng, telah rampung. Film besutan Lifelike Pictures ini diproduksi sekitar tiga bulan. Seperti biasa, momen wrap up alias shooting terakhir merupakan bagian paling penting. Biasanya, di momen ini segenap kru bakal melakukan perayaan kecil sebagai tanda akhir dari proses shooting.

Tapi, berakhirnya proses shooting Wiro Sableng ini justru membuat Marsha Timothy sedih. Sebagai salah satu pemain, dia merasa sedih tidak bisa ikut serta dalam momen wrap up. Pasalnya, belakangan ini dia tengah disibukkan dengan promosi filmnya, Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak.

Sebagai pelipur lara, Marsha Timothy mengunggah video rekaman momen wrapup kru film Wiro Sableng. Dalam video itu terlihat jelas keakraban semua anggota kru yang terlibat dalam proses produksi.

“Sedih banget lihat ini. Lebih sedih lagi pas wrap saya enggak di sana bareng keluarga besar #siapsableng yang selama tiga bulan ini selalu bareng. Terima kasih banyak untuk kalian semua. Aku akan merindukan petualangan kita,” tulis Marsha sebagai caption video yang diunggah, Kamis (30/11/2017), di akun Instagram @marshatimothy.

Capture video momen wrap up kru film Wiro Sableng (Instagram @marshatimothy)

Capture video momen wrap up kru film Wiro Sableng (Instagram @marshatimothy)

Film hasil kerja sama Lifelike Pictures dengan Fox International ini bakal tayang pada 2018 mendatang.

Film arahan sutradara Angga Dwimas Sasongko ini membutuhkan waktu shooting selama 74 hari. Proses shooting dilakukan di enam tempat berbeda yang melibatkan lebih dari 300 orang.

Film ini diangkat dari novel silat laris di Indonesia karya Bastian Tito, Wiro Sableng Kapak Maut Naga Geni 2012. Film ini akan diwarnai dengan adegan silat khas Indonesia.

Selain Marsha Timothy, film Wiro Sableng juga dibintangi oleh Vino G. Bastian, Sherina Munaf, dan beberapa artis top lainnya.

lowongan pekerjaan
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…