Bupati Kendal Mirna Annisa (tengah berkerudung biru) bersama perwakilan suporter Persik Kendal di Kantor Bupati Kendal, Jl. Soekarno-Hatta No.193, Pegulon, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (29/11/2017). (Kendalkab.go.id) Bupati Kendal Mirna Annisa (tengah berkerudung biru) bersama perwakilan suporter Persik Kendal di Kantor Bupati Kendal, Jl. Soekarno-Hatta No.193, Pegulon, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jateng, Rabu (29/11/2017). (Kendalkab.go.id)
Minggu, 3 Desember 2017 21:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

LIGA 3
Bupati Mirna Pengin Suporter Persik Kendal Loyal

Liga 3 yang diarungi Persik Kendal didukung Bupati Kendal yang meminta suporter menunjukkan loyalitas mereka.

Solopos.com, SEMARANG – Persik Kendal yang lolos ke Babak 32 Besar Liga 3 Musim 2017 mendapatkan dukungan penuh dari Bupati Kendal Mirna Annisa. Saat melakukan pertemuan dengan suporter Persik Kendal di Kantor Bupati Kendal, Jl. Soekarno-Hatta No.193, Pegulon, Kecamatan Kendal, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (29/11/2017) lalu, bupati yang akrab disapa Mbak Nok itu meminta Barisan Laskar Cinta Kendal Mania (Black Man)–julukan suporter Persik Kendal—menunjukkan loyalitas mereka.

Menurut Mirna, loyalitas suporter dalam mendukung Persik Kendal sangat dibutuhkan untuk memompa semangat tim berjuluk Laskar Bahurekso demi mentas dari Liga 3 menuju Liga 2. “Saya ingin Persik Kendal mampu memanfaatkan momentum di putaran final ini untuk bisa lolos ke Liga 2 dengan loyalitas dan semangat dari suporter,” ujar Mirna sepert dikutip pada laman resmi Internet milik Pemkab Kendal.

Bupati Kendal yang dikenal kerap tampil cantik itu menilai masuknya unsur suporter dalam menejemen tim akan bisa membuat Persik Kendal lebih baik. Dengan loyalitas dari pendukung, menurutnya, semangat pemain Persik Kendal juga bisa terbakar.

Sementara itu, Ketua Black Man, Kasman, mengatakan ingin Persik Kendal dan Pemkab Kendal dapat bersinergi. Selain suporter, lanjutnya, dukungan Pemkab Kendal juga bisa mendongkrak prestasi Persik Kendal yang sudah lebih dari tahun tak pernah mengenyam prestasi.

[Baca juga Melaju ke 32 Besar, Persik Kendal Didukung Bupati Mirna]

Sebelumnya, Bupati Kendal Mirna Annisa, melalui akun Instagramnya, telah menyatakan dukungan penuh terhadap Persik Kendal. Bahkan, ia berjanji akan datang ke Stadion Kebondalem Kendal demi menonton laga perdana Babak 32 Besar Liga 3 melawan Maung Anom Bandung, Minggu (3/12/2017) siang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semrangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…