Entertainment
Minggu, 3 Desember 2017 - 15:30 WIB

KABAR ARTIS : Isyana Sarasvati Bangga Jadi Komposer Terbaik di MAMA 2017

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kebahagiaan Isyana jadi komposer terbaik di MAMA 2017 (Instagram @isyanasarasvati)

Kabar dari artis Isyana Sarasvati dan Raisa Andriana mendapat penghargaan komposer terbaik di MAMA 2017.

Solopos.com, SOLO – Karier penyanyi muda berbakat, Isyana Sarasvati, di belantika musik makin melejit. Sebagai penyanyi yang baru tiga tahun berkarya, sosoknya sangat mencuri perhatian.

Advertisement

Yang terbaru, si pelantun Tetap dalam Jiwa ini meraih penghargaan musik bergengsi dari Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017. Dalam ajang yang digelar di Hong Kong, Kamis (30/12/2017), dia meraih penghargaan sebagai best composer of the year.

Penghargaan itu diraih berkat lagu duet terbaru Isyana bersama Raisa, Anganku Anganmu. Prestasi itu tentu saja membuat Isyana sangat gembira. Dia sama sekali tidak menyangka bisa meraih penghargaan tersebut.

Kebahagiaan Isyana diungkapkan melalui akun Instagram-nya, @isyanasarasvati. Dalam unggahan itu, dia memamerkan piala MAMA 2017 yang baru saja didapatnya.

Advertisement

Kebahagiaan Isyana jadi komposer terbaik di MAMA 2017 (Instagram @isyanasarasvati)

“Ini merupakan tahun yang luar biasa indah bagi saya. Semua hasil karya saya mendapat apresiasi yang luar biasa. Terima kasih banyak @mnet_mama karena telah memberi saya dan @raisa6690 penghargaan sebagai komposer terbaik pada 2017. Saya berharap apapun yang kami lakukan di masa depan akan selalu didasarkan pada cinta untuk kalian,” ungkap Isyana, Jumat (1/12/2017).

Ini bukan kali pertama Isyana menjadi nomine di ajang penghargaan musik dunia. Pada Oktober 2017 lalu, Isyana menjadi nomine best Southeast Asian artist di ajang penghargaan musik bergengsi Eropa, MTV European Music Awards.

Advertisement

Sayangnya, dia tidak berhasil memenangkan kategori tersebut. Kendati demikian, eksistensinya di jagat hiburan Tanah Air terus melejit dan membuat penggemar bangga. (baca: Raisa dan Isyana Raih Penghargaan MAMA 2017)

“Selamat ya Isyana dan Raisa. Semoga selalu bisa menghasilkan karya yang berkualitas. Tidak hanya menghibur, tapi juga menginspirasi dan memotivasi,” komentar @lilinsub.

“Suka banget sama lagu Anganku Anganmu. Keren banget kalian berdua. Semoga kalian selalu sukses ya, amin,” imbuh @linotnoelinez.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif