Iko Uwais memamerkan proyek terbarunya bersama Mark Wahlberg (Instagram @iko.uwais) Iko Uwais memamerkan proyek terbarunya bersama Mark Wahlberg (Instagram/@iko.uwais)
Minggu, 3 Desember 2017 12:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

KABAR ARTIS
Bikin Bangga, Iko Uwais Main Film Bareng Mark Wahlberg

Kabar dari artis Iko Uwais yang membuat penggemar bangga karena mendapat kesempatan bermain film bareng Mark Wahlberg.

Solopos.com, SOLO – Karier aktor laga kenamaan Indonesia, Iko Uwais, di kancah perfilman dunia makin bersinar. Selama ini dia telah membintangi sejumlah film laris bersama aktor top Hollywood. Baru-baru ini, dia mendapat kesempatan beradu akting dengan bintang film Transformer, Mark Wahlberg.

Kabar bahagia ini disampaikan Iko Uwais melalui laman Instagram pribadinya, @iko.uwais. Dia berbagi kebahagiaan dengan penggemar lewat foto kursi bertuliskan namanya dan Mark Wahlberg. Suami Audy Item ini merasa sangat bahagia mendapat kesempatan beradu akting dengan salah satu aktor terbaik dunia itu.

“Ini adalah kesempatan yang luar biasa bisa bekerja sama dengan aktor terbaik di dunia #mile22 #movie #opportunity @inspiration,” tulis Iko sebagai caption foto yang diunggah, Sabtu (2/12/2017).

Prestasi membanggakan dari Iko Uwais ini disambut gembira oleh sejumlah warganet. Mereka turut bahagia dengan pencapaian Iko yang luar biasa. Mereka berharap karier Iko di kancah perfilman Hollywood makin bersinar.

“Kak, sampaikan salamku ke Mas Mark. Aku suka banget sama dia. Selamat ya bisa kerja bareng. Aktingnya Mas Mark itu kan keren banget,” puji @inna.meiranti.

“Kamu memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki aktor lain, yakni kemampuan menghayati peran dengan baik. Itulah sebabnya semua penampilanmu sangat memukau. Sukses terus,” sambung @paimann.

“Wow, ini baru kurisnya aja bikin merinding. Gimana lihat aksi kalian berdua. Pasti keren banget,” sambung @aang__ penasaran.

Diberitakan Solopos.com sebelumnya, Iko Uwais beradu akting dengan Mark Wahlberg di film terbaru bertajuk Mile 22. Film arahan sutradara Peter Berg ini rencananya tayang pada 2018 mendatang. Tak hanya berakting, Iko juga dipercaya menjadi pengarah gaya lantaran kemampuan silatnya yang mumpuni. Saat ini, Iko dan sejumlah aktor lainnya tengah menjalani proses shooting yang dijadwalkan selesai pada awal 2018.

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…