Ilustrasi Pikachu di game Pokemon Go (Youtube) Ilustrasi Pikachu di game Pokemon Go (Youtube)
Minggu, 3 Desember 2017 20:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Layar Share :

Game Pokemon Go Diangkat Jadi Film Live Action

Game Pokemon Go yang sangat populer bakal diangkat menjadi sebuah film live action.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tidak tahu Pokemon? Pokemon merupakan permainan video tersukses kedua di dunia setelah Mario yang diciptakan Nintendo. Salah satu karakter yang sangat populer adalah Pikachu.

Karakter berbentuk mirip kelinci dengan warna kuning terang ini memang sangat menggemaskan. Kepopuleran game yang satu ini bakal diangkat dalam film versi live action yang diberi judul Detective Pikachu. Film terbaru besutan Legendary Entertainment ini bakal dibintangi aktris cantik Kathryn Newton.

Dilansir Variety, Jumat (1/12/2017), Kathryn Newton didaulat menjadi pemeran utama wanita yang dipasangkan dengan Justice Smith. Selain dua nama itu, tim produksi menunjuk Natalia Dyer, Haley Lu Richardson, dan Katherine Langford sebagai pemeran di film Detective Pikachu.

Film ini diadaptasi dari permainan Pokemom Go yang sempat hits pada 2016 lalu. Orang yang memainkan game ini harus mengumpulkan para monster lucu nan tangguh untuk beraksi dalam turnamen Pokemon. Salah satu jenis Pokemon yang paling sulit dicari adalah Pikachu.

Pada film ini, Kathryn Newton kabarnya mendapat peran sebagai Lucy, seorang jurnalis yang ikut bertualang bersama tokoh yang diperankan Justice Smith. Film ini akan mulai diproduksi pada pertengahan Januari 2018 di London, Inggris.

Tim produksi menunjuk Alex Hirch dan Nicole Perlman sebagai penulis skenario. Sementara pihak Universal Pictures ditunjuk sebagai distributor film di luar Jepang. Sebab, Pokemon Company telah memiliki mitra di Jepang untuk menangani film tersebut.

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…