Fitur Google Play (Tech Shortly) Fitur Google Play (Tech Shortly)
Minggu, 3 Desember 2017 15:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Gadget Share :

Daftar Buku & Film Terlaris 2017 di Google Play Indonesia

Google Play Indonesia merilis daftar buku dan film terlaris.

Solopos.com, SOLO – Tak hanya tempat untuk mengunduh aplikasi atau game, Google Play juga bisa dibilang sebuah katalog film dan buku. Di bulan pengujung 2017 ini, Google Play Indonesia merilis daftar film dan buku terlaris sepanjang 2017.

Dikutip dari web resmi Google Play, Sabtu (2/12/2017), tim Google Play Indonesia menyebut film-film di tahun 2017 membuat emosi bercampur aduk. Mulai dari tawa hingga tangis bercampur menjadi satu.

Film dengan penjualan terbaik adalah Moana. Film tersebut merupakan produk animasi Disney yang disutradarai oleh Ron Clements dan John Musker. Film tersebut mengisahkan tentang perempuan pemberani bernama Moana yang mengarungi lautan untuk mencari dewa yang memberi kutukan pada pulau tempat tinggal Moana.

Di Google Play Indonesia Moana dijual senilai Rp84.000. Selain itu ada Fast and Furious 8, The Boss Baby, Spider-Man: Homecoming, dan Doctor Strange.

Di ranah buku, Google Play memiliki koleksi yang tak kalah lengkap dibandingkan toko buku konvensional. Dengan harga jual yang lebih rendah, calon pembeli bisa membaca gratis sampelnya, dan bisa diakses melalui gadget, buku-buku di Google Play bisa dibilang cukup menarik perhatian.

Sepanjang tahun 2017 buku terlaris adalah novel berjudul Someday karya Winna Efendi terbitan Gagas Media. Someday mengisahkan tentang perempuan muda yang memiliki hidup sederhana, namun mimpi dan harapannya tentang hidup sangatlah besar. Someday dijual seharga Rp66.000.

Selain novel karya Winna itu, daftar buku terlaris di Google Play Indonesia adalah Happy Little Soul karya Retno Hening, Malam Pertama Untuk Nila: Diandra karya Neeta Sahara, Unwanted Wife: Diandra Kreatif karya Zenny Arieffka, dan The Devil;s Son: ZA Publisher karya Tilly D.

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…