Matthew Rutler dan Christina Aguilera (Life and Style) Matthew Rutler dan Christina Aguilera (Life and Style)
Minggu, 3 Desember 2017 16:30 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Christina Aguilera Diam-Diam Menikah dengan Matthew Rutler di Italia

Christina Aguilera diam-diam menggelar pernikahan di Italia.

Solopos.com, SOLO – Kabar bahagia datang dari penyanyi kondang, Christina Aguilera. Pelantun tembang Hurt ini dikabarkan telah menikah dengan kekasihnya, Matthew Rutler. Menurut kabar yang beradar, pernikahan keduanya digelar di Italia.

Diwartakan OK, Jumat (1/12/2017), pernikahan Christina Aguilera dan Matthew Rutler ini digelar secara tertutup yang hanya dihadiri keluarga dan rekan dekat mereka. Pernikahan itu digelar setelah beberapa kali tertunda. Namun, pada akhirnya mereka mengikat janji suci sehidup semati.

“Mereka sempat bingung dengan waktu pernikahan yang terus tertunda. Akhirnya, mereka melakukan penikahan secara mendadak,” ungkap seorang sumber dekat Christina Aguilera yang dirahasiakan identitasnya.

Christina Aguilera sangat bahagia akhirnya menikah dengan sang pujaan hati. Dia bahkan sangat terharu mendengar sang kekasih mengucapkan janji suci. “Mereka benar-benar saling mencintai. Christina Aguilera sampai menitikkan air mata karena terharu,” sambung sumber yang sama.

Sejoli ini memutuskan untuk menikah saat berlibur ke Venesia, Italia, beberapa waktu lalu. Christina Aguilera dan Matthew Rutler telah merencanakan pernikahan selama bertahun-tahun. Namun, rencana itu tak kunjung terlaksana.

“Mereka telah merencanakan pernikahan selama bertahun-tahun. Tapi, akhirnya pernikahan ini terjadi secara spontan. Mereka memutuskan untuk menikah saat berlibur ke Venesia beberapa waktu lalu,” sambung sumber itu. (baca: Christina Aguilera Ajak Penonton AMAs 2017 Kenang Whitney Houston)

Persiapan yang mendadak membuat Christina Aguilera dan Matthew Rutler tidak sempat mengundang banyak orang. Pernikahan ini berlangsung sangat intim dengan kehadiran keluarga dan sahabat dekat keduanya.

“Sejoli ini hanya mengundang keluarga dan sahabat dekat saja. Mereka tidak punya banyak waktu mempersiapkan pesta meriah,” terang sumber tersebut.

Sebagai informasi, Christina dan Matthew Rutler kali pertama bertemu pada 2010. Keduanya terjerat cinta lokasi saat membintangi film Burlesque. Mereka kemudian melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius dan bertunangan pada 2014 silam.

lowongan pekerjaan
QUALITY CONTROL & ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…