Anggota Polresta Solo mengamankan rumah yang diduga dijadikan tempat pembuatan pil PCC di Kampung Cinderejo Lor, Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (3/12/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos) Anggota Polresta Solo mengamankan rumah yang diduga dijadikan tempat pembuatan pil PCC di Kampung Cinderejo Lor, Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (3/12/2017). (Muhammad Ismail/JIBI/Solopos)
Minggu, 3 Desember 2017 12:37 WIB Muhammad Ismail/JIBI/Solopos Solo Share :

BNNP Jateng Menggerebek Rumah Diduga Pabrik PCC di Gilingan Solo

Narkoba Solo, BNNP Jateng menggerebek rumah di Gilingan Solo.

Solopos.com, SOLO — Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Tengah (Jateng) menggerebek rumah di Jl.Setia Budi, No. 66, Kampung Cinderejo Lor RT 001 /RW 004, Gilingan, Banjarsari, Solo, Minggu (3/12/2017).

Rumah tersebut diduga dijadikan pabrik pembuatan pil paracetamol cafein carisoprodol (PCC).

Pantauan solopos.com, belasan anggota BNNP Jateng masuk ke dalam rumah dengan memasang garis polisi, pukul 09.15 WIB. Anggota BNNP bersenjata laras panjang masuk ke dalam bersama Satnarkoba Polresta Solo dengan mengamankan empat orang penghuni rumah.

Kapolda Jateng Irjen Pol. Condro Kirono, Kapolresta Solo AKBP Ribut Hari Wibowo, dan Wali Kota Solo F.X. Hadi Rudyatmo, masuk ke dalam rumah dua lantai bercat warna putih itu sekitar pukul 12.00 WIB. Sampai berita ini diturunkan belum ada pihak berwenang yang memberikan keterangan soal kasus tersebut. 

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…