Entertainment
Minggu, 3 Desember 2017 - 12:00 WIB

Bikin Terharu, Kenangan Sang Putri tentang Bondan "Maknyus" Winarno

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gwendoline Winarno (Instagram @gwenwinarno)

Begini kenangan sang anak tentang sosok Bondan Winarno.

Solopos.com, SOLO – Meninggalnya pakar kuliner Indonesia, Bondan “Maknyus” Winarno, menyisakan duka mendalam bagi keluarganya. Sang anak, Gwendoline Winarno, merasa sangat kehilangan sosok ayah tercinta. Kesedihan Gwen Winarno diluapkan lewat sebuah foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, @gwenwinarno, Kamis (30/11/2017).

Advertisement

Dalam unggahan tersebut Gwen menunjukkan foto pemandangan senja yang diambil dari rumah sang ayah di Bali. Foto itu diambil dari unggahan ayahnya dua pekan sebelum meninggal. Melalui foto itulah dia mengungkapkan kesedihan karena kehilangan sang ayah.

Kenangan Gwen tentang sosok Bondan Winarno (Instagram @gwenwinarno)

“Ini adalah foto pertama yang saya unggah setelah ayah tercinta @maknyusbw kembali ke pangkuan Tuhan. Ini adalah unggahan terakhirnya di Instagram. Saya sangat takjub dan sentimental melihat pemandangan ini. Banyak sekali kenangan tentang dia yang saya ingat lewat foto ini. Kami sering membicarakan berbagai hal dari atas sana,” tulis Gwen.

Advertisement

Menurut Gwen, selama ini sang ayah sangat peduli kepada orang lain. Kepedulian itulah yang membuat mendiang ayahnya disukai banyak orang. Sifatnya yang sangat rendah hati membuat Bondan dicintai semua anggota keluarganya.

Gwendoline Winarno (Instagram @gwenwinarno)

Tak lupa, Gwen mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian kepada mendiang ayahnya. “Dari lubuk hati yang paling dalam, saya ucapkan terima kasih atas semua cinta dan perhatian yang kalian berikan. Papa, aku mencintaimu. Kami semua mencintaimu,” tutup dia. (baca: Bondan “Maknyus” Winarno Tutup Usia)

Advertisement

Melihat unggahan itu, netizen kembali berbelasungkawa atas kepergian Bondan Winarno untuk selamanya. Sebagian dari mereka menyebut sosok Bondan bakal tetap melekat di hati para penggemar. “Dari lubuk hati saya yang paling dalam, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Mari kita pelihara apa yang telah beliau tinggalkan. Semangat ya mbak, kirim doa dari jauh,” komentar @cauiklie.

“Yang sabar, aku pernah merasakan berada di posisimu. Memang berat, tapi yakinlah ayahmu sudah bahagia di surga. Kamu masih punya ibu, yang semangat ya,” sambung @butik_shaffa.

Bondan Winarno meninggal dalam usia 67 tahun, Rabu (29/11/2017). Dia meninggal dunia setelah menderita penyakit menahun. Bondan mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Harapan Kita, Jakarta, Rabu pagi pukul 09.05 WIB.

 

Advertisement
Kata Kunci : Bondan Winarno Kabar Duka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif