Cerita kocak ojek online yang ketakutan (Instagram) Cerita kocak ojek online yang ketakutan (Instagram)
Minggu, 3 Desember 2017 17:00 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Awalnya Seram, Kisah Ojek Online Lewat Kebun Bambu Bikin Ngakak

Cerita pengemudi ojek online ketakutan menjadi viral di media sosial.

Solopos.com, SOLO – Cerita tentang pengalaman ojek online kerap menghiasi media sosial (medsos). Bahkan tak jarang cerita-cerita tersebut menjadi viral. Belum lama ini beredar cerita tentang ojek online yang awalnya bernuansa misteri namun berakhir kocak.

Cerita tersebut diunggah di akun Instagram @dramaojol.id, Kamis (23/11/2017). Tidak diungkap siapa pengirim cerita tersebut, hanya dijelaskan percakapan terjadi antara pengemudi ojek online dengan perempuan penumpang.

Lokasi rumah penumpang ojek online tersebut harus melewati kebun bambu yang  saat malam hari terkesan menyeramkan. Saat mulai memasuki jalan yang dikelilingi kebun bambu, pengemudi ojek online mencoba memanggil penumpang.

“Mbak? Mbak? Mbak?” kata pengemudi ojek online sambil menengok ke kanan kiri. Berniat menggoda si pengemudi penumpang ojek online sengaja tidak menjawab tapi malah tertawa cekikikan.

Tawa itu membuat si pengemudi ojek online mengucap istighfar, namun segera disahut dengan konfirmasi dari si penumpang.

“Saya orang Mas,” tegas si penumpang.

Sesampainya di rumah yang dituju, pengemudi ojek online sempat meminta penumpang menunggu di depan rumah sampai si pengemudi ojek online melaju meninggalkan rumah dengan selamat. “Mbak jangan masuk dulu, tungguin saya pergi ya,” ucap si pengemudi ojek online yang diiyakan oleh perempuan penumpang.

Cerita yang awalnya bernuansa seram itu malah berakhir dengan tawa. Bahkan warganet pun meninggalkan komentar yang menggambarkan kocaknya cerita tersebut.

“Ini pelanggan juga edan, demen bener ngerjain orang, haha,” @anindi.aji.

“Dilihat kepalanya ada pakunya apa tidak? Haha,” tulis @dea.rahmma.

“Haha, abang gojeknya penakut,” tulis @mersycahyati.

“Haha, lucu, dipikirnya boncengin setan,” tulis @aa902611.

Kabur bang, jauhin mantan.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

 

lowongan pekerjaan
Impressions Body Care Center, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Tanggung Jawab Kesehatan Masyarakat

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (29/11/2017). Esai ini karya Muhammad Sholahuddin, dosen di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan kandidat doktor bidang ekonomi di International Islamic University Malaysia. Alamat e-mail penulis adalah muhammad.sholahuddin@ums.ac.id. Solopos.com, SOLO — Beberapa waktu terakhir ini beredar…