Entertainment
Sabtu, 2 Desember 2017 - 22:10 WIB

Selena Gomez Ungkap Alasan Tinggalkan The Weeknd Demi Justin Bieber

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez dan Justin Bieber (Popcrush.com)

Selena Gomez mengungkapkan alasannya memilih Justin Bieber ketimbang The Weeknd.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez diketahui telah putus dari The Weeknd dan kembali ke pelukan sang mantan kekasih, Justin Bieber. Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Selena menjelaskan alasannya.

Advertisement

“Sesuatu yang sangat aku banggakan dari ini adalah pertemanan sejati [antara Selena dan The Weeknd]. Aku benar-benar tak pernah mengalami hal seperti itu dalam hidupku,” cerita Selena seperti dilansir Okezone dari People, Jumat (1/12/2017).

Pelantun We Dont Talk Anymore tersebut menambahkan, “kami mengakhiri hubungan ini sebagai sahabat. Dan itu benar-benar soal mendukung dan peduli satu sama lain. Dan itu sangat luar biasa bagiku.”

Sementara tentang alasan kembali berhubungan dengan Bieber yang disebut-sebut menyakitinya saat dulu masih pacaran, Selena menyebut adanya perubahan dalam diri keduanya. Secara tersirat Selena menyebut Justin sebagai salah satu orang terpenting dalam hidupnya.

Advertisement

“Aku 25 tahun sekarang. Aku bukan lagi 18, 19, atau 20 tahun. Aku menghargai orang-orang yang benar-benar memiliki dampak dalam hidupku. Jadi mungkin sebelumnya, ada sesuatu yang tidak tepat tapi dipaksakan. Tapi itu tidak berarti kepedulian kepada seseorang itu hilang,” terang Selena.

Selena kembali ke pelukan Justin tepat setelah berpisah dari The Weeknd. Sejumlah sumber mengatakan hubungan Selena dan The Weeknd berakhir karena keduanya tak bisa menemukan waktu bersama karena kesibukan masing-masing.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif