Entertainment
Sabtu, 2 Desember 2017 - 19:30 WIB

Selena Gomez Ungkap Alasan Putus dengan The Weeknd

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - The Weeknd dan Selena Gomez (Elle.co.uk)

Bulan hanya alasa putus, Selena juga bicara soal kembali berpacaran dengan Justin Bieber.

Solopos.com, LOS ANGELES – Satu bulan terakhir, Selena Gomez membuat banyak kejutan dengan putus dari The Weeknd yang dipacarinya selama 10 bulan. Publik semakin terkejut saat Selena putus dari pemilik nama asli Abel Tesfaye itu untuk bisa kembali menjalin cinta dengan Justin Bieber.

Advertisement

Dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Selena menjelaskan alasan di balik semua peristiwa yang berhubungan dengan kehidupan cintanya tersebut. Pelantun Wolves itu mengatakan jika dia putus dari The Weeknd agar mereka bisa menjadi sahabat.

“Sesuatu yang sangat aku banggakan dari ini adalah pertemanan sejati [antara Selena dan The Weeknd]. Aku benar-benar tak pernah mengalami hal seperti itu dalam hidupku,” cerita Selena seperti dilansir People, Jumat (1/12/2017).

Penyanyi 25 tahun itu melanjutkan, “Kami mengakhiri hubungan ini sebagai sahabat. Dan itu benar-benar soal mendukung dan peduli satu sama lain. Dan itu sangat luar biasa bagiku.”

Advertisement

Sementara tentang alasan kembali berhubungan dengan Justin yang disebut-sebut menyakitinya saat dulu mereka masih pacaran, Selena menyebut adanya perubahan dalam diri keduanya. Secara tersirat Selena menyebut Justin sebagai salah satu orang terpenting dalam hidupnya.

“Aku 25 tahun sekarang. Aku bukan lagi 18, 19, atau 20 tahun. Aku menghargai orang-orang yang benar-benar memiliki dampak dalam hidupku. Jadi mungkin sebelumnya, ada sesuatu yang tidak tepat tapi dipaksakan. Tapi itu tidak berarti kepedulian kepada seseorang itu hilang,” terang Selena.

Selena kembali ke pelukan Justin tepat setelah berpisah dari The Weeknd. Sejumlah sumber mengatakan, jika hubungan Selena dan The Weeknd berakhir karena keduanya tak bisa menemukan waktu bersama karena kesibukan masing-masing. The Weeknd sedang sibuk tur dunia, sedang Selena tengah syuting film Woody Allen.

Advertisement

Kini, kembali bersama Justin, Selena merasa hidupnya lengkap. Seorang sumber mengungkap jika baik Selena maupun pelantun Sorry tersebut sama-sama merasa jika mereka memang diciptakan untuk satu sama lain.

“Mereka tak ingin berkencan dengan yang lain. Mereka sangat berkomitmen untuk membuat hubungan kali ini berhasil. Justin dan Selena sudah makin dewasa sejak terakhir kali mereka bersama,” beber sumber.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif