Entertainment
Sabtu, 2 Desember 2017 - 16:10 WIB

Pangeran Harry dan Meghan Markle Tampil Berdua di Nottingham

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pangeran Harry dan Meghan Markle di Nottingham, Jumat (1/12/2017) (JIBI/Reuters/Hannah McKay)

Pangeran Harry dan Meghan Markle kini tak lagi menutupi hubungan asmara mereka.

Solopos.com, SOLO – Pangeran Harry dan tunangannya Meghan Markle tampil berdua di acara penggalangan kepedulian kepada HIV/AIDS dan kriminalitas oleh kaum muda. Ini merupakan penampilan perdana mereka di depan publik pascapengumuman pertunangan mereka.

Advertisement

Acara Hari Aids Dunia sangat simbolis untuk Harry yang mendiang ibundanya Putri Diana dikenal berperan aktif dalam menanggalkan stigma pada penderita AIDS.

Cucu Ratu Elizabeth yang saat ini menduduki urutan kelima dalam garis tahta kerajaan Inggris, dan Markle yang merupakan aktris AS yang terkenal berkat perannya dalam serial drama hukum Suits, mengumumkan pertunangan mereka Senin (27/11/2017) pekan ini. Pengumuman ini sontak menimbulkan kehebohan media massa se-Atlantik.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menikah Mei tahun depan di Kapel George di Kastil Windsor yang merupakan kediaman para raja dan ratu Inggris selama hampir 1.000 tahun.

Advertisement

Dikabarkan Antara dari Reuters, Jumat (1/12/2017), pasangan itu mengunjungi Nottingham di Inggris tengah demi menghadiri acara yang digelar oleh Terence Higgins Trust untuk mengenang mereka yang kehilangan nyawa akibat HIV dan menandai kemajuan yang dicapai dalam memerangi penyakit itu.

Harry menjadi pegiat terkenal isu ini, mengikuti jejak ibundanya yang membuka unit HIV/AIDS pertama di London pada 1987 dan terkenal karena menyalami serta mencium pasien AIDS sewaktu mengunjungi rumah sakit korban AIDS.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif