Entertainment
Sabtu, 2 Desember 2017 - 23:10 WIB

Nikita Mirzani Sebut Trik Sulap Demian Aditya Biasa Saja

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita Mirzani menyebut trik sulap Demian Aditya biasa saja.

Solopos.com, SOLO – Nikita Mirzani turut mengomentari penampilan Demian Aditya. Seperti diketahui, Demian beberapa hari ini menjadi topik perbincangan hangat setelah aksinya Death Drop memakan korban yang tak lain adalah stuntman-nya, Edison Wardhana.

Advertisement

Menurut Nikita trik sulap yang kerap dilakukan Demian Aditya sangatlah biasa. Maklum, wanita berusia 31 tahun ini mengaku telah hatam menonton trik pesulap kelahiran Jawa Tengah tersebut melalui Youtube.

“Ah biasa saja, bukan meremehkan dia tapi triknya biasa saja,” tutur Niki di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (1/12/2017), seperti dikabarkan Okezone.

“Jadi gini ada satu magician di luar negeri dia pakai topeng dan dia selalu jahat, dia ngebongkar semua trik pesulap, trik yang dipakai Demian sudah saya tonton di Youtube, jadi biasa saja, jadi triknya belum ada yang belum gue tonton, gua kan orang paling jujur sedunia ya, lagi-lagi biasa saja,” imbuhnya.

Advertisement

Nikita Mirzani tak bisa memungkiri persiapan yang dilakukan pesulap Indonesia masih jauh dari kata sempurna. Ia berharap segala tindakan aksi magic bisa dilakukan lebih hati-hati sehingga tak ada lagi korban.

“Tapi kalau sory to say orang Indonesia persiapannya kurang, terus dari segi peralatan juga enggak secanghih di luar sana, yang di luar sana saja bisa failed, apalagi yang di sini,” terangnya.

“Kalau memang mau menyajikan suatu sulap, sajikanlah sulap yang memang betul-betul sudah dikuasai, tidak sampai melukai siapapun, karena stuntman manapun enggak mau kok terluka, nyawanya itu hilang, berarti kan harus apa ya sudah enggak usah saja buat kaya gitu kan simpel,” paparnya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif