Warga mendorong sepeda motornya yang mogok akibat menerobos banjir di Jl. Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, Jateng, Jumat (1/12/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Warga mendorong sepeda motornya yang mogok akibat menerobos banjir di Jl. Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, Jateng, Jumat (1/12/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)
Sabtu, 2 Desember 2017 01:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra Feature Share :

Foto Bencana Banjir Genangi Semarang

Bencana banjir menggenangi Kota Semarang.

Pengendara sepeda motor menerobos genangan air di Jl. Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, Jateng, Jumat (1/12/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Pengendara sepeda motor menerobos genangan air di Jl. Kaligawe, Genuk, Kota Semarang, Jateng, Jumat (1/12/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Intensitas hujan yang tinggi pada musim penghujan 2017 ini menyebabkan sebagian wilayah Kota Semarang, Jawa Tengah, tergenangi air, Jumat (1/12/2017). Alhasil warga yang harus bepergian harus menerobos genangan air di jalur-jalur jalan yang kebanjiran, sebagaimana yang terdokumentasikan Kantor Berita Antara di Jl. Kaligawe, Genuk, Kota Semarang. Bencana alam banjir di ruas-ruas jalan yang termasuk jalur utama pantai utara (pantura) Semarang, Jateng bahkan diperparah rob atau limpasan pasang air laut ke daratan.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…