Penampilan Selena Gomez di ajang Billboard Women In Music 2017 (Hollywoodlife.com) Penampilan Selena Gomez di ajang Billboard Women In Music 2017 (Hollywoodlife.com)
Jumat, 1 Desember 2017 15:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Selena Gomez Sebut Francia Raisa Malaikat Pelindung

Selena Gomez menyebut Francia Raisa sebagai malaikat pelindung.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez meraih penghargaan Woman of The Year di ajang Billboard Women in Music 2017 yang digelar Dolby Ballroom Hollywood and Highland Center, Hollywood, Amerika Serikat, Kamis (30/11/2017). Penghargaan bergengsi itu membuatnya sangat senang.

Dalam pidato singkatnya, si pelantun tembang Wolves itu mengucapkan terima kasih kepada orang yang telah menyumbangkan ginjal kepadanya, Francia Raisa. Bagi Selena, kemurahan hati Francia tidak akan pernah dia lupakan sepanjang hidupnya.

“Terima kasih kepada Francia. Kami telah berbagi suka dan duka bersama. Aku tidak akan pernah melupakan jasamu yang membuatku masih berdiri tegak hari ini,” ungkap Selena seperti diwartakan Hollywood Life.

Menurut Selena, Francia lebih pantas mendapatkan piala penghargaan itu ketimbang dirinya. Sebab, dia merasa Francia telah memberikan kehidupan baru kepadanya. “Semestinya Francia yang lebih pantas menerima penghargaan ini. Dia sangat berjasa bagi kehidupanku. Dia seperti malaikat pelindungku. Dia sudah memberikan kehidupan baru kepadaku. Terima kasih banyak,” sambung dia.

Segudang prestasi yang ditelah diperoleh tak membuat Selena Gomez berpuas diri. Dia sangat senang semua karyanya mendapat apresiasi dari penggemar hingga membuat popularitasnya kian melejit. “Saya tidak pernah berbangga diri dengan berbagai prestasi tersebut. Selama ini, aku berusaha melakukan yang terbaik. Terima kasih atas dukungan kalian. Semua ini sangat berarti bagiku,” tutupnya.

LOWONGAN PEKERJAAN
SDIT AL IKHLASH COLOMADU KRA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…