Sachi bersama ayahnya Edison Wardhana (Instagram) Sachi bersama ayahnya Edison Wardhana (Instagram)
Jumat, 1 Desember 2017 15:30 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Putri Edison Wardhana Korban Drop Death Demian Aditya Beri Pesan untuk Sang Ayah

Putri Edison Wardhana unggah foto yang bikin warganet terharu.

Solopos.com, JAKARTA – Stunt man pengganti Demian Aditya, Edison Wardhana mengalami luka parah saat aksi Death Drop tak berjalan sesuai rencana, Rabu (29/11/2017) malam WIB. Belum lama ini putri Edison, Sachi mengunggah pesan mengharukan untuk ayahnya.

Edison Wardhana merupakan salah satu personel tim aksi ilusi Death Drop Demian Aditya yang ditampilkan di acara SCTV Awards, Rabu malam. Dalam aksi tersebut Demian diceritakan diikat dan dimasukan dalam sebuah peti yang digantung di ketinggian beberapa meter.

Skenarionya adalah Demian harus membebaskan diri secepat mungkin karena tali yang menarik peti akan dibakar. Sedangkan, di bawah peti ada beberapa besi tajam menunggu. Dalam siaran langsung setelah peti terjatuh, Demian muncul dari dalam panggung di dalam studio. Sedangkan tim di luar studio tempat peti terjatuh berusaha secepat mungkin mengevakuasi Edison yang masih berada di dalam peti.

Kecelakaan itu menyebabkan Edison terluka parah, dilansir Okezone, Kamis (30/11/2017), Echon – sapaan akrab Edison, mengalami paru-paru bolong, sebagian paru-paru kiri dipotong, pendarahan di bagian pantat, patah tulang rusuk, dan kaki kiri harus di-gips.Setelah kecelakaan Echon dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Dirundung duka akibat kecelakaan tersebut, Sachi, putri Echon mengunggah sebuah pesan di Instagram untuk ayahnya. Sachi mengunggah foto saat dirinya dirangkul Echon. Dalam caption Sachi mendoakan ayahnya agar lekas pulih. Sachi percaya ayahnya mampu pulih karena selama ini ia melihat ayahnya sebagai sosok yang kuat.

Speedy recovery Dad, be strong. I know you can go through this. Because you are the strongest person tha I know. I Love u. [Lekas pulih ayah. Aku tahu kamu dapat melewati ini. Kamu adalah orang terkuat yang aku kenal. Aku sayang Ayah],” tulis Sachi di akun @sachianaaaa. Kamis (30/11/2017).

Doa Sachi untuk ayahnya mengundang simpati warganet. Beberapa komentar yang terpantau berisi doa untuk Echon dan dukungan untuk Sachi agar terus berpikir positif.

“Semoga cepat sembuh ya sayang, ayahnya,” tulis @rrismayaroney.

“Semangat adik cantik. Semoga ayahnya cepat sembuh,” tulis @phapi_nikhen.

“Sabar ya sayang, banyak yang mendoakan papamu cepat sembuh,” @sherinaaisha13.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…