News
Jumat, 1 Desember 2017 - 13:35 WIB

PERESMIAN TRANSMART: Resmi Dibuka, Pengunjung Padati Transmart Pabelan

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pantauan kepadatan pengujung Transmart Pabelan sesaat setelah peresmian. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Total area Transmart Pabelan memiliki empat setengah lantai dengan total luas 15.713 meter (m) persegi.

Solopos.com, SUKOHARJO — Transmart Pabelan Sukoharjo resmi dibuka pada Jumat (1/12/2017). Pantauan Solopos.com, pusat perbelanjaan modern dan wahana wisata tersebut dipadati pengunjung pada peresmiannya.

Advertisement

Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, mengatakan Transmart Pabelan merupakan salah satu gerai yang cukup luas di Jawa Tengah (Jateng). Total area Transmart Pabelan memiliki empat setengah lantai dengan total luas 15.713 meter (m) persegi.

Wahana roller coaster dipadati pengunjung yang ingin menjajal. (Nicolous Irawan/JIBI/Solopo)

Trans Studio Mini dan CGV Cinemas terletak di lantai teratas. Wahana yang ditawarkan Trans Studio Mini seperti roller coaster, swinger, sky scrapper, mini train, bumper car, dan lain-lain.

Advertisement

Masing-masing wahana memiliki harga tiket masuk yang bervariasi mulai Rp5.000 hingga Rp30.000. Untuk menjajal wahana tersebut, pengunjung dapat membeli kartu member senilai Rp100.000 yang berisi saldo senilai Rp115.000.

Presiden Direktur dan CEO PT Trans Retail Indonesia, Syafii Syamsudin, mengatakan Transmart Pabelan merupakan gerai ke-16 yang dibuka pada tahun ini. Mereka masih memiliki target enam gerai Transmart yang dibuka hingga akhir 2017 atau awal 2018.

Selama pembukaan, Jumat-Minggu (1-3/12/2017), Syafii menargetkan jumlah pengunjung sebanyak 300.000-an pengunjung atau 100.000-an pengunjung perhari. Syafii menambahkan Transmart Pabelan Sukoharjo juga mempekerjakan hampir 1.000 tenaga kerja dengan komposisi 80% tenaga kerja lokal.

Advertisement

Bahkan jalan di sekitaran Transmart Pabelan ikut ramai dipadati kendaraan bermotor, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

“Roller coaster di sini [Transmart Pabelan] memiliki lintasan terpanjang dari seluruh Trans Studio Mini kami. Lintasannya ke luar masuk gedung. Ini bisa memberikan pengalaman yang menarik bagi pengunjung,” kata dia kepada wartawan. 

Bahkan jalan di sekitaran Transmart Pabelan ikut ramai dipadati kendaraan bermotor, Jumat (1/12/2017). (Nicolous Irawan/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif