Ahmad Dhani (Instagram.com) Ahmad Dhani (Instagram.com)
Jumat, 1 Desember 2017 16:45 WIB JIBI/Solopos/Newswire Issue Share :

Mulan Jameela Jenguk Ahmad Dhani di Polres Jaksel

Mulan Jameela menjenguk Ahmad Dhani di Polres Jakarta Selatan.

Solopos.com, JAKARTA – Mulan Jameela mendatangi Polres Jakarta Selatan, Jumat (12/12/2017) pukul 00.00 WIB. Kedatangan Mulan adalah untuk memberikan semangat kepada Ahmad Dhani.

Mulan sempat ragu keluar dari mobil mewahnya lantaran melihat awak media. Bahkan mobil sempat berputar dan keluar dari Polres Jakarta Selatan, lalu kembali masuk ke halaman. Baca juga: Ahmad Dhani Tersangka Kasus Ujaran Kebencian

“Aku datang ke sini untuk kuatin mas Dhani,” kata Mulan, seperti dilansir Suara.com.

Mulan mengaku dirinya sempat ditelepon oleh Dhani untuk datang ke Polres Jakarta Selatan.

“Tadi sempat ditelpon dan mas Dhani minta aku datang yang pasti aku banyak doa lah sampai saat ini,” lanjut Mulan

Mantan personel Ratu tersebut berharap apa yang terjadi dengan suaminya bisa segera selesai. Baca juga: Setelah Tersangka, Ahmad Dhani Ditunggu Polda Metro Kamis (30/11/2017)

“Aku beraharap mudah-mudahan enggak terjadi apa-apa. Aku juga minta doanya dari teman-teman semua. Mudah-mudahan enggak terjadi apa-apa ke depannya,” tuturnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Ahmad Dhani menjalani pemeriksaan terkait dugaan ujaran kebencian melalui sosial media. Dhani diperiksa dari pukul 13.45 WIB dan sampai saat ini masih terus diperiksa.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. Djerapah Megah Plasindho, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…