Duet Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram @boywilliam17) Duet Ayu Ting Ting dan Boy William (Instagram @boywilliam17)
Jumat, 1 Desember 2017 11:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Merdunya, Ayu Ting Ting dan Boy William Nyanyikan Lagu Romantis

Ayu Ting Ting dan Boy William berduet menyanyikan lagu romantis.

Solopos.com, SOLO – Kemampuan olah vokal Ayu Ting Ting memang tidak perlu diragukan. Bukan hanya fasih mendendangkan lagu dangdut, penyanyi yang satu ini ternyata bisa bernyanyi pop dalam bahasa asing. Hal ini ditunjukkan lewat video kolaborasinya bersama presenter tampan Boy William yang diunggah di Instagram.

Dalam video yang diunggah di akun @boywilliam17, Kamis (30/11/2017), Ayu Ting Ting dan Boy William berduet menyanyikan soundtrack Meteor Garden. Tak sekadar bernyanyi, Boy juga menunjukkan kemampuannya bermain gitar. “Cover seru-seruan di sela-sela break kerja. Lagu apa ini hayoo,” tanya Boy William lewat caption.

Keseruan Ayu dan Boy itu membuat banyak warganet terpesona. Mereka sangat senang melihat kolaborasi kedua artis top itu. Kemampuan olah vokal Ayu yang luar biasa juga menuai banyak pujian. “Keren banget ya Ayu. Nyanyi India, Korea, Turki, semua bisa. Keren banget,” puji @susanabsan.

Chemistry-nya dapat banget nih. Nyambung, terus enak dilihatnya adem banget. Kalian memang sahabat paling top. Sukses selalu,” imbuh @miz9077.

“Ini OST Meteor Garden yang keren banget. Suka sama persahabatan kalian dan kolaborasi mereka. Semoga kalian sukses terus, amin,” komentar @galianugraha.

Sebagai informasi, Ayu Ting Ting dan Boy William memang telah bersahabat sejak lama. Keduanya kerap menjadi pengisi acara di stasiun televisi yang dikelola MNC Group. Itulah sebabnya netizen mendoakan agar persahabatan mereka awet.

“Ayu sama Boy ini sudah bersahabat sejak lama. Jadi yang lain enggak perlu baper. Soalnya mereka cuma sahabat. Dan Boy juga sudah punya pacar,” tulis @wulandht.

“Sukses terus ya buat kalian. Persahabatan kalian memang top banget. Semoga kalian selalu awet ya,” imbuh @ressteajh.

Cover seru2an di sela2 break kerja. Lagu apa ini hayooo? @ayutingting92

A post shared by Boy William (@boywilliam17) on

LOWONGAN PEKERJAAN
SDIT AL IKHLASH COLOMADU KRA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…