Selena Gomez menangis di Billboard Women in Music (Reuters) Selena Gomez menangis di Billboard Women in Music (Reuters)
Jumat, 1 Desember 2017 19:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

Menangis, Selena Gomez Dedikasikan "Women of the Year" untuk Sahabat

Selena Gomez mendapat penghargaan Women of the Year.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez tak kuasa menahan air matanya saat dinobatkan sebagai Woman of the Year di penghargaan Billboard Women in Music di Los Angeles, AS, Kamis (30/11/2017), waktu setempat.

Kekasih Justin Bieber tersebut memberikan pidato yang emosional di panggung. Menang dalam penghargaan tersebut, Selena mendedikasikan trofi yang dipegangnya untuk sang sahabat yang telah memberikan menjadi ginjal untuknya, Francia Raisa.

“Saya pikir Francia harus mendapatkan penghargaan ini. Dia menyelamatkan hidup saya… Saya merasa sangat beruntung,” katanya seperti dikutip The Sun, Jumat (1/12/2017).

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya ingin menjadi sesuatu yang hebat. Saya ingin orang-orang merasa hebat,” lanjut wanita 25 tahun ini.

Selena di ajang penghargaan tersebut terlihat sangat senang. Ia bersama seorang temannya tesenyum lebar di karpet merah sembari menikmati malam bersama.

Sementara itu, sang sahabat, Francia Raisa yang disebut oleh Selena dalam pidato kemenangannya, Raisa mengaku sangat senang. Ia bangga dengan karier sang sahabat yang terus mengalami peningkatan.

“Aku merasa sangat terhormat ia melakukan hal itu semalam. Aku hanya merasa senang dapat melakukannya. Aku senang melihat kariernya terus melambung, sungguh menakjubkan,” katanya seperti dikutip The Sun dari Billboard online.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. Djerapah Megah Plasindho, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…