Entertainment
Jumat, 1 Desember 2017 - 19:45 WIB

Menangis, Selena Gomez Dedikasikan "Women of the Year" untuk Sahabat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Selena Gomez menangis di Billboard Women in Music (Reuters)

Selena Gomez mendapat penghargaan Women of the Year.

Solopos.com, SOLO – Selena Gomez tak kuasa menahan air matanya saat dinobatkan sebagai Woman of the Year di penghargaan Billboard Women in Music di Los Angeles, AS, Kamis (30/11/2017), waktu setempat.

Advertisement

Kekasih Justin Bieber tersebut memberikan pidato yang emosional di panggung. Menang dalam penghargaan tersebut, Selena mendedikasikan trofi yang dipegangnya untuk sang sahabat yang telah memberikan menjadi ginjal untuknya, Francia Raisa.

“Saya pikir Francia harus mendapatkan penghargaan ini. Dia menyelamatkan hidup saya… Saya merasa sangat beruntung,” katanya seperti dikutip The Sun, Jumat (1/12/2017).

“Saya ingin orang-orang tahu bahwa saya ingin menjadi sesuatu yang hebat. Saya ingin orang-orang merasa hebat,” lanjut wanita 25 tahun ini.

Advertisement

Selena di ajang penghargaan tersebut terlihat sangat senang. Ia bersama seorang temannya tesenyum lebar di karpet merah sembari menikmati malam bersama.

Sementara itu, sang sahabat, Francia Raisa yang disebut oleh Selena dalam pidato kemenangannya, Raisa mengaku sangat senang. Ia bangga dengan karier sang sahabat yang terus mengalami peningkatan.

“Aku merasa sangat terhormat ia melakukan hal itu semalam. Aku hanya merasa senang dapat melakukannya. Aku senang melihat kariernya terus melambung, sungguh menakjubkan,” katanya seperti dikutip The Sun dari Billboard online.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif