Sabar Tabar (Instagram @sahartabar_official) Sabar Tabar (Instagram @sahartabar_official)
Jumat, 1 Desember 2017 22:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KISAH UNIK
Wanita Ini 50 Kali Oplas Demi Mirip Angelina Jolie

Kisah unik tentang wanita yang wajahnya menjadi seperti zombi setelah melakukan operasi sebanyak 50 kali demi mirip Angelina Jolie.

Solopos.com, SOLO – Siapa yang tak mengenal artis top Angelina Jolie? Pesona mantan istri Brad Pitt ini memang luar biasa. Kesuksesan di dunia hiburan membuatnya memiliki banyak penggemar. Bahkan, ada salah satu penggemar yang mengoperasi wajahnya demi mirip sang idola.

Sayangnya, operasi plastik (oplas) yang dilakukan wanita bernama Sahar Tabar dilakukannya tidak membuahkan hasil maksimal. Alih-alih mirip Angelina Jolie, wajahnya malah berubah menyeramkan seperti boneka kayu.

Wajah Sahar Tabar setelah operasi (Instagram @sahartabar_official)

Wajah Sahar Tabar setelah operasi (Instagram @sahartabar_official)

Dikutip Solopos.com dari The Sun, Jumat (1/12/2017), Sahar Tabar telah melakukan operasi wajah sebanyak 50 kali. Dia merasa bangga dengan perubahan bentuk wajah yang dianggapnya seperti bintang film Maleficent itu.

Bukan hanya operasi, Sahar Tabar juga melakukan diet ketat demi memiliki tubuh ramping layaknya Angelina Jolie. Saat ini, bobot tubuhnya hanya 40 kilogram yang membuat rahangnya menonjol. Dia memamerkan perubahan bentuk tubuhnya itu melalui laman Instagram pribadinya, @sahartabar_official.

Sahar Tabar sebelum operasi (Tribune.com)

Sahar Tabar sebelum operasi (Tribune.com)

Sayangnya, wanita asal Iran berusia 19 tahun itu malah mendapat cibiran dari warganet. Mereka menilai wanita tersebut terlalu berlebihan mengubah bentuk wajahnya hingga mirip seperti zombie. Bukannya cantik, sejumlah teman dekatnya malah nyaris tak mengenalinya. Bahkan, sejumlah netizen menyarankannya berkonsultasi kepada psikolog untuk menyembuhkan obsesinya yang berlebihan terhadap sosok Angelina Jolie.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
QUALITY CONTROL DAN ADMIN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…