Raisa menerima penghargaan MAMA 2017 (Instagram @yourraisa_lembang) Raisa menerima penghargaan MAMA 2017 (Instagram @yourraisa_lembang)
Jumat, 1 Desember 2017 12:10 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Issue Share :

KABAR ARTIS
Hebat! Raisa dan Isyana Raih Penghargaan MAMA 2017

Kabar dari artis Raisa dan Isyana yang meraih penghargaan di ajang MAMA 2017.

Solopos.com, SOLO – Kiprah dua penyanyi cantik Indonesia, Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati, di pentas musik dunia makin melejit. Pada Oktober 2017 lalu, keduanya menjadi nomine di ajang penghargaan musik bergengsi Eropa, MTV European Music Awards. Sayangnya, mereka tidak berhasil membawa pulang piala di ajang tersebut.

Kendati demikian, baru-baru ini Raisa dan Isyana sukses menyabet penghargaan sebagai komposer terbaik di ajang Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2017. Prestasi ini diperoleh lewat lagu duet mereka, Anganku Anganmu.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh Raisa melalui story di laman Instagram pribadinya, @raisa6690, Kamis (30/11/2017). “Alhamdulillah, another one for Anganku Anganmu inthe professional categories. Amazing win for Indonesia. Best composer of the year. Proud @isyanasarasvati,” tulis Raisa.

Piala MAMA 2017 untuk Raisa dan Isyana (Instagram @raiiiiisa6690)

Piala MAMA 2017 untuk Raisa dan Isyana (Instagram @raiiiiisa6690)

Raisa menerima piala ini saat dirinya menghadiri ajang MAMA 2017 yang digelar di Asia World Expo Arena, Hong Kong. Kemenangan Raisa dan Isyana juga diumumkan oleh pihak penyelenggara MAMA 2017 lewat akun media sosial mereka. “Selamat untuk para pemenang MAMA 2017,” tulis pengelola akun Instagram @mnet_mama.

Prestasi yang diraih Raisa dan Isyana ini disambut gembira oleh para penggemar. Mereka memberikan ucapan selamat kepada kedua penyanyi yang tengah naik daun ini. “Mbak habis menang MAMA 2017 ya di Hong Kong. Selamat ya mbak. Bangga sekali denganmu dan Isyana. Sukses selalu,” komentar @straightway.

“Isyana dan Raisa makin menggila. Mereka keren banget ya. Bangga banget sama kalian berdua. Sukses selalu kak,” sambung @ekwwx.

“Kak Raisa dan Isyana keren banget. Kemarin habis Kak Agnez, sekarang gantian kalian berdua. Indonesia bangga banget punya penyanyi kayak kalian,” imbuh @nickyhm.

Sebelum Raisa dan Isyana, Agnez Mo telah lebih dulu meraih penghargaan di ajang MAMA 2017. Dia menerima penghargaan Best Asian Artist Indonesia pada ajang yang digelar di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11/2017). Tak hanya menerima penghargaan, dia juga mendapat kesempatan menunjukkan kemampuan olah vokalnya untuk menghibur tamu undangan.

LOWONGAN PEKERJAAN
Shunda Plafon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…