Presiden Jokowi memperingati Maulid Nabi bersama anak yatim (Kemenag.go.id) Presiden Jokowi memperingati Maulid Nabi bersama anak yatim (Kemenag.go.id)
Jumat, 1 Desember 2017 16:10 WIB JIBI/Solopos/Newswire Peristiwa Share :

Jokowi Peringati Maulid Nabi Bersama Anak Yatim Piatu di Bogor

Presiden Joko Widodo memperingati perayaan Maulid Nabi Muhammad di Bogor.

Solopos.com, BOGOR – Ada pemandangan berbeda pada perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1439 H/2017 M yang diselenggarakan di Istana Kepresidenan Bogor, Kamis (30/11/2017). Presiden Joko Widodo tidak hanya mengundang ketua lembaga tinggi negara, pejabat negara dan duta besar negara sahabat, tapi juga mengundang 50 anak yatim piatu dari Kota Bogor dan mereka duduk di barisan terdepan.

Sebagaimana diberitakan Kemenag.go.id, Jumat (1/12/2017), sebelum acara peringatan Maulid Nabi Muhammad dimulai , tampak beberapa undangan berbincang dengan anak-anak yatim. Sesekali ada yang bersenda gurau dengan mereka.

Saat dimulai acara, anak-anak yatim mengikuti peringatan Maulid Nabi dengan tertib. Tampak sesekali mereka ingin melihat posisi Presiden yang berada sangat dekat dari mereka.

Selepas acara, Presiden menghampiri satu per satu anak-anak yatim yang hadir untuk bersalaman dan memberikan mereka bingkisan.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…