Entertainment
Jumat, 1 Desember 2017 - 23:45 WIB

Jay Z Ngaku Pernah Selingkuhi Beyonce

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jay Z mengaku pernah berselingkuh dari Beyonce.

Solopos.com, SOLO – Selama ini rumah tangga Beyonce dan Jay Z hampir tidak pernah diterpa gosip miring. Keduanya selalu terlihat rukun dan mesra di setiap kesempatan. Namun, siapa sangka ternyata Jay Z pernah berselingkuh dari Beyonce.

Advertisement

Padahal, jika dipikir-pikir tidak ada yang kurang dari sosok Beyonce. Dia adalah wanita yang anggun, berbakat, serta bergelimang harta. Namun, semua itu agaknya tak membuat Jay Z puas. Buktinya, dia masih saja mencari wanita lain untuk dijadikan kekasih gelap.

Pengakuan mengejutkan ini disampaikan Jay Z dalam sebuah wawancara bersama The New York Times belum lama ini. Perselingkuhan itu terjadi lantaran dia memiliki pengalaman pahit di masa lalu, termasuk saat ditinggal pergi sang ayah. Hal itu membuatnya sangat sedih hingga mati rasa.

“Luka di masa lalu sangat sulit disembuhkan. Kamu akan tetap merasa sakit hati. Belum lagi aku sering cekcok dengan Beyonce. Sehingga aku melampiaskannya dengan cara mencari wanita lain,” ungkap Jay Z seperti dilansir Times Live, Kamis (30/11/2017).

Advertisement

Beruntung Beyonce mau memaafkan suaminya yang mau berubah. Pria bernama asli Shawn Corey Carter itu telah melakukan berbagai cara demi mengembalikan keharmonisan rumah tangganya. “Aku sadar semua itu merupakan kesalahan. Aku berusaha memperbaiki hubunganku dengan Beyonce. Aku bersyukur dia mau memaafkan kesalahanku,” sambung Jay Z.

Kabar perselingkuhan Jay Z telah lama terdengar. Keretakan rumah tangga pasangan ini santer terdengar setelah adik Beyonce, Solange Knowles, menyerang jay Z pada 2014 silam. Tak hanya itu, Beyonce dan Jay Z pernah menuangkan kisah kemelut rumah tangga itu lewat album Lemonade dan 4:44.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif