Entertainment
Jumat, 1 Desember 2017 - 05:10 WIB

Ibnu Jamil dan Ade Maya Batal Cerai

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ibnu Jamil (Instagram @ibnujamilo)

Ibnu Jamil dan Ade Maya batal cerai demi anak mereka.

Solopos.com, SOLO – Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya kembali utuh. Ibnu Jamil menarik kembali gugatan cerai yang dilayangkannya kepada sang istri di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017).

Advertisement

“Hasilnya hari ini terjadi perdamaian jadi gugatan permohonan cerai talak yang diajukan oleh Ibnu Jamil dicabut di depan hakim,” ujar pengacara Ibnu Jamil, Agus, seperti dilansir Okezone.

Ini menjadi yang kedua mereka batal bercerai. Sebelumnya, Ade Maya sempat mengajukan perceraian pada 8 Maret lalu tapi berujung batal lantaran dirinya sebagai penggugat. Akhirnya, Ibnu “membalas” dengan gugatan cerai talak pada 14 September dan melakukan mediasi hingga berakhir dengan pembatalan perceraian.

Alasan pembatalan permohonan cerai dari Ibnu adalah ingin adanya pembenahan rumah tangga dan memikirkan soal anak tunggal mereka yaitu Dhofin Maulana Jamil.

Advertisement

“Ya alasannya demi keutuhan rumah tangga kembali terus juga untuk masa depan anak. Jadi ya intinya terjadi perdamaian diselesaikan secara baik-baik. Ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik,” tambah pengacara Ibnu.

Alasan keinginan pertahanan rumah tangga juga diungkapkan oleh Ade Maya sebelum sidang putusan dilakukan. Mantan atlet voli tersebut menyebutkan perdamaian dilakukan untuk buah hati mereka.

“Kalau kita sih maunya ya baik karena anak. Iya (masih ingin bertahan] demi anak,” tandas Ade.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif