Pemain depan PSS Sleman, Tri Handaka Putro (kanan) berselebrasi bersama rekan satu timnya setelah berhasil mencetak gol ke dua ke gawang Persinga Ngawi yang dikawal, Moch. Pujiantoro dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI. Yogyakarta, Minggu (07/08/2016). Dalam pertandingan itu PSS berhasil meraih kemenangan dengan menekuk lutut Persinga Ngawi dengan angka kemenangan 3-0.
Jumat, 1 Desember 2017 16:20 WIB Jumali/JIBI/Harian Jogja Indonesia Share :

Herkis Balik Kucing Tangani PSS Sleman

Langkah cepat dilakukan oleh Manajer PSS Sleman Baryadi

Solopos.com, SLEMAN — Langkah cepat dilakukan oleh Manajer PSS Sleman Baryadi.

Usai ditunjuk oleh PT Putra Sleman Sembada (PSS) menjadi manajer, pada Rabu (29/11/2017) malam, Baryadi langsung mempersiapkan tim untuk kompetisi Liga 2 2018 mendatang.

Tak hanya telah menghubungi pemain lama yang diproyeksikan dipertahankan, Baryadi juga telah menetapkan arsitek PSS musim depan.

“Heri Kiswanto sudah mau. Insya Allah tanggal 9 Desember beliau sudah mendampingi tim pada laga persahabatan melawan Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo,” kata Baryadi kepada Solopos.com, Jumat (1/12/2017).

Menurut Baryadi, pihaknya sengaja kembali menunjuk Heri Kiswanto sebagai pelatih PSS pada musim mendatang. Selain dinilai pas dengan karakter PSS, eks pelatih Persela Lamongan ini juga memiliki komitmen untuk membawa PSS naik ke Liga 1.

LOWONGAN PEKERJAAN
CV. Trisakti, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…