CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto menangis setelah PSIS Semarang menyabet gelar juara III Liga 2. (Instagram-@psisfcofficial) CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi dan General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto menangis setelah PSIS Semarang menyabet gelar juara III Liga 2. (Instagram-@psisfcofficial)
Jumat, 1 Desember 2017 23:50 WIB R. Wibisono/JIBI/Semarangpos.com Semarang Share :

CEO dan General Manager Tangisi Prestasi PSIS Semarang

PSIS Semarang yang meraih prestasi di Liga 2 dengan menjadi juara III dan lolos ke Liga 1 membuat CEO dan General Manager menangis.

Solopos.com, SEMARANG – Prestasi PSIS Semarang yang berhasil menyabet gelar juara III Liga 2 musim 2017 sekaligus meraih tiket promosi ke Liga 2 musim depan membuat publik Kota Semarang larut dalam suka cita sekaligus haru. Bahkan, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi dan General Manager PSIS Semarang Wahyu Winarto alias Liluk menangis setelah tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu meraih prestasi tersebut.

Hal itu dibeberkan manajemen PSIS Semarang melalui media sosial Instagram, Kamis (30/11/2017). Yoyok dan Liluk dikabarkan meneteskan air mata seusai pertandingan perebutan tempat ketiga Liga 2 musim 2017 antara PSIS Semarang dan Martapura FC di Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Jawa Barat (Jabar), Selasa (28/11/2017) berakhir.

[Baca juga Brace Andrid Wibawa Bawa PSIS Semarang ke Liga 1]

“Tangis bahagia, CEO PSIS Semarang Bapak Yoyok Sukawi @yoyok_sukawi dan General Manager Pak Wahyu Liluk Winarto @wliluk usai PSIS Semarang meraih predikat Juara III dan Lolos Liga 1 musim 2018,” ungkap pengelola akun Instagram @psisfcofficial.

Pengelola akun Instagram milik tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu juga mengunggah foto Yoyok dan Liluk pada saat PSIS Semarang menerima gelar juara III di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Para bos tim yang bermarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) memang terlihat meneteskan air mata sembari bersalaman.

[Baca juga: Sambut PSIS Semarang, Wali Kota Siap Wujudkan Janjinya]

Sementara itu, juga melalui akun Instagramnya, Yoyok mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. Pasalnya, saat tiba di Kota Semarang, Kamis (30/11/2017) pagi, wali kota yang akrab disapa Hendi itu telah menyiapkan penyambutan yang cukup meriah bagi PSIS Semarang yang berhasil mentas dari Liga 2 dan naik kasta ke Liga 1. “Menjemput pahlawan. Terima kasih pak wali @hendrarprihadi,” tulis Yoyok.

[Baca juga Jadi Wakil Tunggal Jateng di Liga 1, Ini Catatan Manis PSIS Semarang di Liga 2]

Tangisan haru dari CEO dan General Manager PSIS Semarang itu sudah sewajarnya terjadi. Pasalnya, penantian PSIS Semarang untuk berlaga di kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia sudah sangat lama, yakni delapan tahun. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. TUGU ANDALAN MANDIRI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pertanian Maju, Petani Sejahtera

Gagasa ini dimuat Harian Solopso edisi Kamis (16/11/2017). Esai ini karya Budi Sutresno, anggota staf Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Karanganyar. Solopos.com, SOLO–“Maju Pertaniannya, Sejahtera Petaninya” adalah semacam doa yang diilhami dari tagline Pemerintah Kabupaten Karanganyar menjelang perayaan seabad Kabupaten…