Jatim
Jumat, 1 Desember 2017 - 00:39 WIB

BENCANA PACITAN : SBY dan Keluarga Kunjungi Korban Banjir dan Longsor di Pengungsian

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono, bertatap muka dengan para korban banjir yang mengungsi di Gedung Karya Bakti Kompleks Kantor Pemkab Pacitan, Kamis (30/11/2017) malam. (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)

Bencana Pacitan, SBY bersama keluarganya mengunjungi korban bencana banjir di posko pengungsian Gedung Karya Bakti.

Madiunpos.com, PACITAN — Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengunjungi lokasi pengungsian korban banjir di Gedung Karya Bakti Kompleks Kantor Pemkab Pacitan, Kamis (30/11/2017) malam.

Advertisement

SBY mendatangi lokasi pengungsian bersama istrinya, Ani Yudhoyono, serta dua putranya Edhie Baskoro Yudhoyono dan Agus Harimurti Yudhoyono. Dalam kunjungannya ke lokasi pengungsian yang ditempati 318 orang itu, SBY tak banyak berbicara dengan para pengungsi. (Baca: 2 Jasad Korban Banjir Ditemukan di Areal Persawahan)

“Assalamualaikum, Bapak, Ibu. Sabar njih,” ujar SBY kepada para pengungsi.

SBY bertanya mengenai perkembangan kondisi Pacitan pascabencana banjir dan tanah longsor yang menerjang wilayah itu pada Selasa (28/11/2017). Dalam kunjungan itu, Ani Yudhoyono sempat mendekat ke para korban banjir.

Advertisement

Ani menggendong seorang bayi berusia 8 bulan bernama Anjani. Ani juga terlihat mengobrol dengan para pengungsi yang ada di lokasi itu. Dia berharap korban bencana banjir bisa bersabar menghadapi  musibah ini.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif