Poster babak sing off 2 TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv) Poster babak sing off 2 TVKI 2017 (Instagram @thevoicekidsgtv)
Kamis, 30 November 2017 16:15 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

THE VOICE KIDS INDONESIA
12 Kontestan Tampil di Sing Off 2 Malam Ini

Inilah 12 kontestan yang tampil di babak sing off 2 The Voice Kids Indonesia malam nanti.

Solopos.com, SOLO – Babak sing off di ajang pencarian bakat menyanyi untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia (TVKI) season 2, segera berakhir. Malam ini, Kamis (30/11/2017), 12 kontestan yang tersisa dari semua tim bakal bersaing ketat demi mendapat enam kursi di babak semifinal.

Pada babak sing off, empat kontestan dari setiap tim bakal unjuk kebolehan di hadapan para mentor. Setelah keempat kontestan tampil, sang mentor bakal memilih dua kontestan terbaik untuk melaju ke babak semifinal.

Malam ini, 12 kontestan yang tersisa akan menyuguhkan penampilan terbaik guna mencuri tiket ke babak semifinal. Di tim Agnez Mo ada Shakira, Sharla, Hamidah, dan Ellen. Sementara jagoan dari tim Bebi Romeo adalah Sharen, Vitara, Yonathan, dan Rafa. Sedangkan jagoan dari tim Tulus adalah Raisa, Glory, Maikhael, dan Adi.

Dalam babak sing off pertama pekan lalu, sebanyak enam kontestan dari tiga tim telah dipastikan lolos ke babak semifinal.  Di tim Bebi ada Kimberly dan Kesha. Jagoan di tim Agnez Mo yakni Chiko dan Anneth. Sementara di tim Tulus ada Tiara dan Anggis.

Enam kontestan yang telah lolos di babak sing off pekan lalu merasa sangat senang. Tapi, mereka harus terus berlatih agar bisa meraih mimpi menjadi jawara. Lantas, siapakah enam kontestan yang akan menyusul ke babak semifinal? Jangan lupa saksikan tayangan The Voice Kids Indonesia 2017, malam ini pukul 18.00 WIB di GTV. 

LOWONGAN PEKERJAAN
Shunda Plafon Solo, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…