Via Vallen. (Istimewa/Instagram) Via Vallen. (Istimewa/Instagram)
Kamis, 30 November 2017 18:45 WIB Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com Nada Share :

Singkirkan Raisa, Via Vallen Jadi Penyanyi Paling Ngetop

Via Vallen menjadi penyanyi paling ngetop setelah mengalahkan Raisa di ajang SCTV Awards 2017.

Solopos.com, SOLO – Karier Via Vallen di belantika musik dangdut Tanah Air makin meroket. Dia baru saja menyabet penghargaan sebagai penyanyi terpopuler di ajang SCTV Awards 2017, yang digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/11/2017), malam.

Dalam ajang tersebut, Via Vallen berhasil meraih penghargaan penyanyi paling ngetop. Prestasi itu diraih setelah menyingkirkan empat pesaingnya, yakni Afgan, Raisa, Syahrini, dan Virgoun. Penghargaan itu menjadi hadiah terindah bagi Via yang baru saja menunaikan ibadah umrah.

Pedangdut bernama lengkap Maulidia Octavia itu sama sekali tak menyangka bakal meraih penghargaan tersebut. Namun, dia sangat senang berhasil meraih penghargaan bergengsi itu. “Alhamdulillah ya Allah terima kasih banyak. Lagi-lagi doaku diijabah. Terima kasih Allah, kedua orang tuaku, adikku, SCTV yang sudah memberi wadah buat Via berkarya. Mohon maaf Via berhalangan hadir karena baru pulang ibadah,” tulis Via melalui laman Instagram pribadinya, @viavallen, Kamis (30/11/2017).

Kebahagiaan Via Vallen meraih penghargaan di SCTV Awards 2017 (Instagram @viavallen)

Kebahagiaan Via Vallen meraih penghargaan di SCTV Awards 2017 (Instagram @viavallen)

Tak lupa, Via mengucapkan terima kasih kepada para penggemarnya, Vyanisty, yang selalu memberikan dukungan. Dia juga sangat berterima kasih atas dukungan orkes Melayu, Sera, dan manajemen yang menaunginya selama ini.

“Terima kasih Ascada Musik Indonesia selaku label yang menaungi, Viva team management yang selalu membantu pekerjaan Via. Vyanisty di seluruh indonesia yang selalu mendukung Via dengan tulus, Sera terima kasih banyak. Pak Anton Obama dan NDX A.K.A Aka yang Via tahu selaku pembuat lirik lagu Sayang,” sambung dia.

Seperti biasa, Via Vallen mempersembahkan kemenangannya kali ini untuk Vyanisty. Dia berharap musik dangdut makin diminati dan karyanya disukai masyarakat. “Piala ini Via dedikasikan untuk Vyanisty di seluruh Indonesia dan juga untuk musik dangdut. Alhamdulillah musik dangdut sekarang semakin berkelas dan semakin diterima di semua kalangan,” imbuhnya.

Kebahagiaan Via Vallen makin bertambah lantaran penghargaan itu didapat bertepatan dengan prestasi lagu Sayang yang luar biasa. Pasalnya, video klip lagu itu berhasil menembus 100 juta penonton. “Bertepatan dengan awards ini, alhamdulillah video klip lagu Sayang tembus 100 juta viewers. Dan menjadi rekor video klip lagu dangdut pertama yang menembus angka 100 juta viewers. Semoga karya-karya Via nanti semakin bisa diterima dan semoga akan selalu ada bibit-bibit penyanyi dangdut baru yang berkualitas,” tutupnya.

Seperti biasa, prestasi yang diraih Via itu diapresiasi oleh warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada Via yang kariernya terus melejit. Mereka berharap semua prestasi itu tak membuat Via besar kepala.

“Selamat kak. Sukses terus, semoga kariernya makin menanjak. Jangan sombong ya kak, semoga selalu sukses,” tulis @viaa_ballen.

“Bangga banget kesayangan kita. Tetap rendah hati ya. Jangan berpuas diri dan tinggi hati,” sambung @itscimulls.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
DICARI TEKNISI TV KABEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…