Entertainment
Kamis, 30 November 2017 - 19:10 WIB

Shah Rukh Khan Usap Air Mata Deepika Padukone

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan menghapus air mata Deepika Padukone (khaleejtimes.com)

Shah Rukh Khan usap air mata Deepika Padukone. 

Solopos.com, SOLO – Shah Rukh Khan sekali lagi membuat wanita terpesona dengan sikapnya. Pria tiga anak tersebut memperlakukan Deepika Padukone dengan sangat manis saat sang artis menangis.

Advertisement

Kejadian tersebut bermula saat Deepika menjadi bintang tamu di acara TV yang dipandu oleh Shah Rukh Khan, Baatein With the Baadshah. Di salah satu segmen, suami Gauri Khan itu membacakan surat dan meminta Deepika menebak siapa penulis surat tersebut.

Ketika Shah Rukh Khan membacakan sebuah surat, kamera tiba-tiba menyorot Deepika yang matanya berkaca-kaca. Di saat Shah Rukh Khan selesai membaca surat tersebut, air mata sudah mengalir di wajah cantik Deepika.

Tangis Deepika itu pecah setelah ia menyadari surat yang dibacakan oleh Shah Rukh Khan merupakan surat dari sang ibunda, Ujjala Padukone. Dalam surat tersebut, Ujjala mengungkapkan kebanggaannya kepada Deepika.

Advertisement

“Kau bukanlah seorang bintang di mata kami. Kau akan selalu menjadi Deepika kesayangan kami,” demikian penggalan surat ibu Deepika untuk sang putri dilansir Okezone dari India Today, Kamis (30/11/2017).

Melihat Deepika menangis, Shah Rukh Khan langsung bangkit dari tempat duduknya. Bapak tiga anak tersebut berjalan menuju Deepika, membungkuk, dan menghapus air mata yang membasahi wajah bintang Padmavati itu.

Sikap gentle Shah Rukh Khan tersebut langsung membuat fans menggila. Tak hanya memuji, banyak pula yang mengagumi persahabatan antara Shah Rukh Khan dan Deepika.

Advertisement

“Lupa menonton acara ini semalam. Baru selesai menontonnya di TV sekarang. Sangat indah. Mereka adalah pasangan menakjubkan,” sambung iam_das_a.r.i.t.r.a_97.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif