News
Kamis, 30 November 2017 - 21:30 WIB

Ombudsman Ungkap Upeti Tanah Abang, Sandiaga Ogah Adu Argumen

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sandiaga Uno (Instagram @sandiuno)

Sandiaga Uno mengaku ogah beradu argumen di media massa terkait temuan Ombudsman RI tentang upeti terhadap PKL Tanah Abang.

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Salahuddin Uno mengklaim Pemerintah Jakarta tidak mengabaikan temuan Ombudsman RI soal dugaan maladministrasi penertiban PKL di sejumlah wilayah ibu kota.

Advertisement

“Kami tindaklanjuti kok. Kami terima kasih banget sama Ombudsman. Nggak ada niatan pemprov untuk mengabaikan itu,” ujar Sandiaga di Balai Kota DKI, Jl. Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (30/11/2017), diberitakan Suara.com.

Pada Kamis (2/11/2017), Ombudsman merilis hasil investigasi dugaan maladministrasi penertiban PKL. Hasilnya, ditemukan ada oknum anggota Satpol PP nakal yang kongkalikong dengan PKL.

Terkait temuan tersebut, Sandiaga menyampaikan terima kasih dan mengaku telah menindaklanjuti temuan tersebut. “Kami sudah sampaikan tiga hari yang lalu, polemik tentang ini sudah kita selesaikan. Kami tidak ingin berbalas-balasan di media,” katanya.

Advertisement

“Masukan itu bagus sekali, kami gunakan untuk melakukan perbaikan di unit-unit, yang diberikan kritik dan masukan oleh Ombudsman,” Sandiaga menambahakan.

Ia mengklaim ada keinginan untuk bertemu pimpinan Ombudsman. Sandiaga siap mengosongkan waktu untuk menerima perwakilan dari lembaga negara tersebut.

“Jadi kami siap kapan saja, malah kalau bisa kami yang berkunjung ke sana. Jadi kami siap di beberapa hari ke depan untuk tindak lanjut,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif