Entertainment
Kamis, 30 November 2017 - 16:10 WIB

Lee Jeong Hoon dan Moa Siap Menikah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lee Jeong Hoon dan Moa (Instagram @leejeonghoon)

Lee Jeong Hoon siap menikah dengan kekasihnya Moa.

Solopos.com, SOLO – Presenter Lee Jeong Hoon dan Moniue Octaviani (Moa) siap digelar. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada Sabtu (3/12/2017), di salah satu tempat di kawasan BSD, Tangerang Selatan.

Advertisement

Lee Jeong Hoon mengatakan persiapan pernikahannya telah mencapai 80 persen, dan baru saja melakukan pertemuan dengan pihak yang mengurus pesta pernikahannya.

“Kalau persiapan sih sebenarnya 80 persen, cuma enggak tahu ya kalau hari H, karena kan kami semua kontak-kontak cuma by Whatsapp jadi terakhir ketemu technical meeting baru kemarin,” ujar Lee saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/11/2017), seperti dikabarkan Okezone.

Pria asal Korea Selatan ini menyebutkan dirinya dan sang kekasih berencana mengundang 100 orang, namun mengingat kini keduanya memiliki teman-teman dari kalangan selebriti, sehingga pada akhirnya mencetak 200 undangan.

Advertisement

“Kalau undangannya sih sejauh ini sekitar 200 ya,” ucap Moa.

“Tapi itu over, harusnya 100 sih cuma karena ternyata ada teman-teman artis yang ternyata fix juga datang, tapi mungkin telat, jadi ya kurang lebih segitu lah,” papar Lee.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif