Dinar Dyah Ayustine (Badmintonindonesia.org)
Kamis, 30 November 2017 23:25 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Raket Share :

KEJURNAS PBSI 2017
Dinar Jumpa Bellaetrix di Semifinal

Kejurnas PBSI 2017 diwarnai dengan lolosnya Dinar Dyah Ayustine.

Solopos.com, PANGKAL PINANG – Tunggal putri Pelatnas PBSI, Dinar Dyah Ayustine, berhasil melaju ke babak semifinal Kejurnas PBSI 2017. Di babak semifinal, dia akan menghadapi bellaetriz Manuputty asal jakarta.

Dinar yang menjadi unggulan kedua, sukses mengandaskan sesama pemain pelatnas, Isra Faradila, di babak perempatfinal Kejurnas PBSI 2017. Dalam pertandingan yang dilangsungkan pada Kamis (30/11/2017), Dinar menang dua game langsung dengan skor 21-9 dan 21-6 dalam tempo 26 menit.

“Lawan teman sendiri pasti sudah hafal pola permainannya seperti apa. Saya menang kecepatan, jadi tadi di lapangan saya mencoba untuk mempercepat tempo permainan,” ujar Dinar seperti dilansir Badmintonindonesia.org.

Di babak semifinal, Dinar sudah ditunggu Bellaetrix Manuputty. Atlet DKI Jakarta ini berhasil menghentikan unggulan empat, Hera Desi Ana Rachmawati dari Jawa Barat dengan 21-17 dan 21-19.

“Peluang tetap ada, semoga saya bisa main maksimal di pertandingan besok [1/12/2017],” lanjut Dinar.

Dinar pun menuturkan di Kejurnas PBSI 2017 yang berhadiah total Rp375 juta ini ia ingin bisa membuktikan bahwa dirinya pantas menjadi yang terbaik. “Kejurnas kali ini saya ingin membuktikan bahwa saya pantas jadi yang terbaik di Indonesia, di Pelatnas,” tambahnya mantap.

Atlet binaan PB Djarum ini ingin bisa terus memperbaiki kemampuan dirinya. “Jika tahun depan saya bisa kembali dipercaya untuk di Pelatnas, saya ingin bisa lebih bisa membuktikan lagi. Saya ingin bisa memperbaiki ranking saya, dan saya juga ingin bisa terus meningkatkan kemampuan bermain saya terutama kecepatan dan ketahanan saya,” pungkas Dinar.

LOWONGAN PEKERJAAN
SMK MUHAMMADIYAH 04 BOYOLALI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…