Sejumlah warga menyaksikan kondisi korban kecelakaan di simpang tiga Gambiran, Sine, Sragen Kota, Sragen, Kamis (30/11/2017). (Istimewa/Giana Saputra/Warga Gambiran) Sejumlah warga menyaksikan kondisi korban kecelakaan di simpang tiga Gambiran, Sine, Sragen Kota, Sragen, Kamis (30/11/2017). (Istimewa/Giana Saputra/Warga Gambiran)
Kamis, 30 November 2017 20:15 WIB Tri Rahayu/JIBI/Solopos Sragen Share :

KECELAKAAN SRAGEN
Perempuan Karangmalang Meninggal Terlindas Truk di Gambiran

Seorang perempuan asal Karangmalang, Sragen, meninggal akibat terlindas truk di Gambiran.

Solopos.com, SRAGEN — Hesti Puspitasari, 38, warga Kroyo, Karangmalang, Sragen, meninggal dunia setelah tertabrak truk di Jl. Raya Sukowati simpang tiga Gambiran, Sine, Sragen, Kamis (30/11/2017) pukul 17.00 WIB.

Salah seorang warga, Giana Saputra, yang tinggal di sudut timur simpang tiga itu saat dihubungi Solopos.com, Kamis malam, menyampaikan saat itu Hesti yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam berpelat nomor AD 2428 BIE melaju dari arah timur atau Sragen Kota. Truk kontainer bertuliskan GG juga melaju dari arah yang sama di belakang Hesti.

“Motor dan truk itu sama-sama dari arah timur. Motor di depan dan entah bergesekan dengan motor lain atau kesenggol truk kurang tahu pasti. Motor itu terjatuh dan pengendaranya terjatuh ke kanan. Saat terjatuh ke kanan itu kemudian ditampani [dilindas] roda depan truk itu. Innalillahi, korban meninggal di tempat,” ujar Giana.

Hesti kemudian dievakuasi ke RSUD dr. Soehadi Prijonegoro Sragen untuk proses identifikasi lebih lanjut. Tim polisi datang kemudian untuk melakukan olah kejadian perkara. Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Sragen Iptu Sudarmaji saat dihubungi Solopos.com lewat Whatsapp tidak merespons.

Kabar kecelakaan tersebut beredar di Whatsapp lengkap dengan foto kondisi korban dari berbagai sudut pandang. Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sragen Budi Maryono mengetahui kabar kecelakaan itu dari Whatsapp teman-teman sesama anggota staf KPU Sragen.

Demikian juga aktivis perempuan Aliansi Peduli Perempuan Sukowati (APPS), Eko Sri Hartati, mengetahui kecelakaan itu dari salah satu grup Whatsapp yang diikutinya. Baik Budi maupun Eko tidak mengetahui kronologi kejadiannya.

LOWONGAN PEKERJAAN
PT. ARTHA PRIMA FINANCE CAB SOLO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Sentilan Realitas di Bak Truk

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (22/11/2017). Esai ini karya Shela Kusumaningtyas, penulis dan alumnus Program Studi Ilmu Komunikasi Universitas Diponegoro Semarang. Alamat e-mail penulis adalah kusuma.cel@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Masyarakat di sepanjang jalur pantai utara Jawa umumnya terbiasa menyaksikan lalu…